Kamis, 15 Nopember 2018

Siswi SMA Hilang Misterius, Sudah Vidcall Keluarga, Ternyata Begini

Senin, 02 Oktober 2017 14:24:11 WIB
Reporter : Pramita Kusumaningrum
Siswi SMA Hilang Misterius, Sudah Vidcall Keluarga, Ternyata Begini

Ponorogo (beritajatim.com) - Sempat menghilang secara misterius, siswa SMAN 1 Balong sudah mengabarkan kepada keluarganya di Kecamatan Ngrayun, Kabupaten Ponorogo, Senin (2/10/2017).

"Orangnya sudah berkabar kepada keluarganya. Sudah video call dengan keluarganya. Bahwa baik-baik saja dan berada di Kepanjen Malang," kata Kapolsek Balong, AKP Sukamto kepada beritajatim.com, Senin siang.

Dia menjelaskan, cewek bernama Sinta Bella tersebut diajak kabur ke Malang oleh teman sekelasnya, Nur Hafiza warga Kecamatan Slahung. Karena Nur Hafiza korban broken home dimana kedua orang tuanya bercerai.

"Jadi temannya bernama Linda itu broken home. Pengen menenangkan diri dan mengajak Bella ke Kepanjen Malang. Untuk menenangkan diri," bebernya.

Namun, lanjut dia, saat ini, keduanya sudah menghubungi. Rupanya, keduanya kehabisan ongkos untuk kembali ke Ponorogo.

Dia menjelaskan, belum mengetahui, menenangkan diri yang dimaksud seperti apa belum tahu. Karena memang, kedua siswa dibawah umur tersebut belum kembali ke Ponorogo.

"Ini dikirimi uang. Dan mau kembali ke Ponorogo. Jika sudah kembali baru tahu motif dan alasan mereka berdua kabur dari rumah," katanya.

Diberitakan sebelumnya, Lagi, cewek hilang terjadi di Ponorogo. Jika beberapa bulan lalu, yang menadi korban adalah warga Kecamatan Sawoo. Kali ini adalah Pelajar cantik asal SMA Balong.

Adalah Sinta Bella (16) warga Desa Gedangan, Kecamatan Ngrayun, Kabupaten Ponorogo, yang menghilang. "Kami baru dapat laporan. Belum ada kepastian, kabur karena apa," kata Kapolres Ponorogo, AKBP Suryo Sudarmadi kepada beritajatim.com, Minggu (1/10/2017).

Dia mengaku, cewek yang hilang tersebut tinggi badan sekitar 155 cm, warna kulit sawo matang, rambut lurus panjang. Saat meninggalkan rumah, Kamis (28/9/2017), menggunakan seragam SMAN 1 Balong, atasan berwarna abu-abu, berjilbab biru, bawahan biru.

"Jadi saat menghilang pamitnya ke sekolah. Tapi tidak masuk sekolah. Sampai sekarang tidak diketahui keberadaannya," tambah mantan Kapolres Ngawi ini. [mit/kun)

Tag : anak hilang

Komentar

?>