Rabu, 18 Oktober 2017

Ngebut Pakai Motor Satria, Pemuda Ini Tewas di Jalur Pantura Tuban

Selasa, 26 September 2017 16:21:49 WIB
Reporter : M Muthohar
Ngebut Pakai Motor Satria, Pemuda Ini Tewas di Jalur Pantura Tuban

Tuban (beritajatim.com) - Peristiwa kecelakaan maut kembali terjadi di jalur Pantura Tuban tepatnya di jalan Tuban-Semarang KM 26-27, Desa Ketapang, Kecamatan Tambakboyo, Kabupaten Tuban yang melibatkan 2 motor dan truk gandeng, Selasa (26/9/2017).

Akibat kejadian tersebut Lilik Efendi (23), pemuda asal Desa Pulogede, Kecamatan Tambakboyo, Kabupaten Tuban tewas di lokasi kejadian perkara. Beberapa bagian tubuh dari pengendara motor Satria itu hancur lantaran terlindas kendaraan truk gandeng yang berjalan berlawanan.

Informasi yang dihimpun beritajatim.com, peristiwa kecelakaan maut di jalur nasional itu berawal saat Lilik Efendi mengendarai sepeda motor Satria dengan nomor polisi (Nopol) S 3688 EY. Yang mana Lilik melaju dengan kecepatan tinggi dari arah barat.

Ketika sampai di sekitar TKP motor pemuda tersebut tiba-tiba oleng ke kanan dan berjalan tidak stabil. Ketika itu Lilik langsung menabrak motor Satria dengan nopol S 5594 ET yang dikendarai Toni (19), remaja asal Desa Ketapang, Kecamatan Tambakboyo, Tuban.

"Motor berjalan dengan kecepatan tinggi dan tiba-tiba berjalan oleng. Kemudian menabrak sepeda motor yang berjalan searah di depannya," kata IPTU Nungki Sambodo, Kanit Laka Sat Lantas Polres Tuban.

Tak hanya itu, setelah menabrak motor lainnya, Lilik Efendi kemudian masih melaju tak terkendali ke arah kanan. Kemudian menabrak truk dan terlindas gandeng nopol AG 8839 UR yang dikemudikan oleh Andrik Susanto (34), warga Desa Ngantru, Kecamatan Ngantru, Kabupaten Tulungagung.

"Korban mengalami luka yang sangat parah pada bagian tubuhnya. Akibatnya korban meninggal dunia di lokasi kejadian," tambahnya.

Pemuda yang kondisi tubuhnya hancur di tengah jalan itu langsung dievakuasi oleh petugas kepolisian Polres Tuban untuk di bawa ke rumah sakit. Sedangkan petugas Unit Laka Sat Lantas Polres Tuban masih melakukan penyelidikan dan olah TKP untuk mengetahui penyebab pasti kecelakaan itu.[mut/kun]

Komentar

?>