Rabu, 18 Oktober 2017

Diduga Stroke Saat Melaut, Seorang Kakek Tewas di Perahu

Minggu, 24 September 2017 20:48:37 WIB
Reporter : Temmy P.
Diduga Stroke Saat Melaut, Seorang Kakek Tewas di Perahu

Sumenep (beritajatim.com) - Syukkur (65), warga Desa Banmaleng, Pulau Giliraja, Kecamatan Giligenting, Kabupaten Sumenep, ditemukan tewas di dalam perahunya saat melaut.

"Korban melaut sendirian, naik perahu miliknya, di Perairan Selatan Desa Banmaleng, Pulau Giliraja," kata Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Suwardi, Minggu (24/09/2017).

Dalam rilis Polres Sumenep yang diterima redaksi beritajatim.com, korban diketahui meninggal oleh Misrin, salah seorang nelayan Pulau Gilingan. Saat itu Misrin curiga melihat ada perahu berputar-putar di tengah laut, dalam kondisi mesin perahu hidup. Setelah didekati, ternyata terlihat ada seorang laki-laki di dalam perahu dalam kondisi tergeletak dan tidak bergerak.

Misrin langsung menghubungi warga Desa Banmaleng, dan mengabarkan temuan itu. Kabar tersebut langsung sampai ke telinga keluarga korban.

"Mendengar ciri-ciri perahu yang disampaikan mirip dengan ciri-ciri perahu milik korban, maka keluarga korban langsung berangkat ke tengah laut. Saat tiba di perahu, ternyata memang benar didapati korban dalam kondisi sudah meninggal di dalam perahu," terang Suwardi.

Ketika tubuh korban diperiksa, tidak didapati luka atau tanda-tanda penganiayaan. Keluarga menduga, korban meninggal karena sakit.

"Menurut keterangan keluarga korban, korban pernah menderita stroke. Dari pemeriksaan medis, memang tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan di tubuh korban," ujarnya. (tem/kun)

Berita Terkait

    Komentar

    ?>