Sabtu, 16 Desember 2017

Mr X Tewas Disambar Kereta di Beji Pasuruan

Minggu, 24 September 2017 14:15:13 WIB
Reporter : Shohibul Hujjah
Mr X Tewas Disambar Kereta di Beji Pasuruan

Pasuruan (beritajatim.com) - Kecelakaan di rel kereta api (KA) kembali terjadi di Pasuruan. Kali ini seorang pria tanpa identitas atau Mr X ditemukan tewas dengan tubuh terpotong menjadi dua. Itu setelah ia disambar KA yang sedang mengangkut BBM, Minggu (24/9/2017).

Sejumlah warga sekitar menuturkan, mayat berjenis kelamin pria yang belum diketahui identitasnya tersebut, ditemukan di sebuah semak-semak, yang lokasinya berada di Desa Gajah Bendo, Kecamatan Beji, Kabupaten Pasuruan.

Diduga kuat ia dihantam kereta di rel yang lokasinya tak jauh dari tempat penemuan jasadnya tersebut.

"Korban waktu itu sedang berjalan sendirian di atas rel. Dan diduga ia tidak mengetahui kalau ada kereta api muat BBM muncul dari arah timur ke barat untuk melintas," ujar Rofi'i salah satu warga sekitar kepada beritajatim.com.

Tak ayal, karena jarak antara korban dan kereta api itu sudah dekat. Sehingga tubuh korban langsung dihantam kereta hingga tubuhnya terpotong menjadi dua.

“Untuk dugaan sementara kami belum berani menjelaskan bagaimana kronologis pastinya, serta penyebabnya apa itu bunuh diri atau mabuk," ujar salah satu Anggota Lantas Beji, Bripka Nur kepada beritajatim.com.

Selain itu, ia juga menambahkan bahwa di dalam baju korban hanya ditemukan sebuah handphone yang dalam kondisi sudah mati. Sementara identitas lainya tidak ada. Untuk sekadar diketahui, beberapa hari yang lalu juga terjadi kecelakaan orang yang ditabrak kereta hingga tewas. (oci/ted)

Komentar

?>