Minggu, 22 Oktober 2017

Naik Motor Sempoyongan, Dua Pemuda Diduga Mabuk Babak Belur

Minggu, 24 September 2017 08:07:23 WIB
Reporter : M Muthohar
Naik Motor Sempoyongan, Dua Pemuda Diduga Mabuk Babak Belur

Tuban (beritajatim.com) - Dua orang pemuda mengalami babak belur pada tubuhnya dengan luka yang cukup parah setelah mengalami kecelakaan tunggal dengan menabrak papan peringatan bertuliskan hati-hati di jalan raya Desa Gesikharjo, Kecamatan Palang, Kabupaten Tuban

Diduga dua pemuda tersebut dalam kondisi mabuk saat mengendarai sepeda motor di jalan raya itu. Kini kedua korban masih menjalani perawatan medis di rumah sakit karena luka-luka yang dialaminnya.

Kejadian kecelakaan tunggal itu berawal saat Ade Prasetyo (24), pemuda asal Desa Brondong, Kecamatan Brondong, Kabupaten Lamongan berjalan dengan mengendarai sepeda motor Vario dengan nomor polisi (Nopol) S 3772 JO. Ade saat itu berboncengan dengan Adi (23), warga Desa Blimbing, Kecamatan Paciran, Lamongan.

Ade dan Adi berjalan dengan sepeda motor itu dari arah barat dengan kondisi sudah sempoyongan dan berjalan zig-zag. Sampai di lokasi kejadian korban tidak bisa mengendalikan motornya dan kemudian menabrak plang peringatan hati-hati yang ada di tengah jalan.

"Yang bersangkutan berjalan dari arah barat dengan kecepatan tinggi dan berjalan zig-zag. Diduga yang bersangkutan dalam pengaruh minuman keras," terang AKP Elis Suendayati, Kasubbag Humas Polres Tuban, Sabtu (23/9/2017).

Setelah menabrak plang di depan sekolah dasar itu motor korban langsung terjatuh ke jalan raya hingga sempat terseret sampai keluar jalan raya. Sedangkan dua pemuda tersebut juga ikut terjatuh ke jalan raya menuju arah Lamongan itu.

"Akibat kejadian itu pengendara mengalami luka-luka pada bagian tubuh dan tangannya. Sedangkan untuk yang diboncengkan mengalami luka parah pada bagian kepalanya," tambahnya.

Petugas kepolisian dari jajaran Polsek Palang, Polres Tuban yang mengetahui kejadian itu langsung menolong korban untuk di bawa ke rumah sakit. Untuk mengetahui penyebab pasti kecelakaan itu, polisi masih melakukan penyelidikan dengan melakukan olah TKP dan mencari keterangan saksi.[mut/ted]

Komentar

?>