Senin, 11 Desember 2017

Dibonceng Bapaknya, Kaki Anak Terlindas Mobil

Sabtu, 23 September 2017 12:34:26 WIB
Reporter : Pramita Kusumaningrum
Dibonceng Bapaknya, Kaki Anak Terlindas Mobil

Ponorogo (beritajatim.com) - Diduga melaju dengan kecepatan tinggi, bapak dan anak mengalami kecelakaan. Tepatnya di Jalan Raya Trenggalek-Ponorogo, Dusun Kacangan, Desa/Kecamatan Sawoo, Kabupaten Ponorogo.

Adalah Imam (55) yang membonceng anaknya Rohmatin (18), warga Desa Sukosari, Kabupaten Trenggalek. Kejadian berawal dari Imam mengendari motor beat dengan nopol AG 4678 YAH, berkecepatan tinggi. Berjalan dari arah Utara atau Trenggalek menuju Selatan atau Ponorogo.

Naas saat dilokasi, mobil Terios yang dikendarai Sumarta mengerem mendadak. Sehingga, kecelakaan tidak bisa dihindari. Pengendara sepeda motor menabrak mobil Terios. Kemudian anaknya, Rohmatin terpelanting ke kanan.

Tak disangka, dari arah berlawanan, muncul mobil Hyunday, dengan nopol W 380 SC yang dikendarai Arabian, warga Dusun Mbeji, Desa Ngunut, Kecamatan Babadan, Kabupaten Ponorogo. Akhirnya kaki si anak terlindas ban mobil

"Sehingga kaki kananya patah. Karena memang terlindas," kata Kanit Laka Lantas Polres Ponorogo Ipda Badri, Sabtu (23/9/2017).

Dia menjelaskan, untuk bapaknya, hanya luka ringan. Keduanya langsung dibawa ke rumah sakit. "Kendaraan sudah diamankan di Unit Laka Lantas Polres Ponorogo. Pun dua sopir juga diamankan dan dimintai keterangan," pungkasnya. [mit/suf]

Komentar

?>