Rabu, 18 Oktober 2017

Anjing Misterius Teror Warga Malang, 41 Kambing Jadi Korban

Jum'at, 22 September 2017 20:23:39 WIB
Reporter : Lucky Aditya Ramadhan
Anjing Misterius Teror Warga Malang, 41 Kambing Jadi Korban

Malang (beritajatim.com) - Pencarian jejak anjing misterius pemburu domba telah dilakukan, ronda malam juga digalakan warga. Namun, anjing misterius pemburu domba warga masih berkeliaran.

Korban terakhir adalah Mawi, warga Jalan Brilia, Tunggulwulung, Lowokwaru Kota Malang. Dua ekor kambing miliknya digigit anjing misterius itu. Satu kambing mati, satu kambing lainnya mengalami luka gigitan.

Ia mengetahui kambing miliknya digigit anjing misterius saat akan memberi makan hewan ternaknya itu. Pukul 07.00 WIB merupakan waktu memberi makan, namun nahas ia mendapati hewan ternaknya mendapat serangan anjing misterius.

"Saya sudah pasrahkan sebelumnya, saya ngomong sendiri sama domba sudah kamu saya pasrahkan semoga tidak ada apa-apa, karena mau buat tahlil seribu hari istri saya. Lah tadi jam 07.00 WIB mau saya beri makan tahu-tahu sudah mati," kata Mawi, Jumat, (22/9/2017).

Kasus penemuan domba mati misterius awalnya ditemukan pada Rabu, (13/9/2017) lalu di wilayah Karangploso, Kabupaten Malang. Saat itu ditemukan ada 19 domba yang digigit tepat di bagian leher. Ada yang langsung mati, ada juga yang mati karena luka gigitan.

Hingga saat ini total korban gigitan anjing misterius sudah mencapai 41 domba. Dari wilayah Kabupaten Malang dan Kota Malang. Kepolisian saat ini sedang menganalisa jejak anjing misterius, karena terpantau kamera CCTV warga sekitar. [luc/but]

Tag : anjing

Komentar

?>