Sabtu, 16 Desember 2017

Folowers 7 Juta, Kapolri Apresiasi Kinerja TMC Polda Metro Jaya

Jum'at, 22 September 2017 16:45:58 WIB
Reporter : -
Folowers 7 Juta, Kapolri Apresiasi Kinerja TMC Polda Metro Jaya
Kapolri Jendral Tito Karnavian

Jakarta - Kapolri Jenderal Tito Karnavian mengapresiasi kinerja dari Korlantas Polri dalam meningkatkan pelayanannya. Salah satunya dengan adanya Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya yang sudah beredar di media sosial.

TMC Jakarta sudah pecahkan rekor dengan followers mencapai 7 juta lebih. Hal ini menunjukan bahwa masyarakat butuh informasi cepat tentang lalu lintas, kata Jenderal Tito dalam acara HUT Polantas di Jalan MT Haryono, Jakarta, Jumat (22/9/2017).

Menurut Tito, jumlah followers itu menunjukan bahwa kehadiran Polantas sangat dibutuhkan oleh masyarakat. Di era digital sekarang informasi yang cepat media sosial akan banyak sangat membantu.


Artinya apa? Satu, orang pengin tahu informasi tentang lalu lintas, jalur tujuannya kemana, macetnya dimana, ada demo dimana. Kedua, mereka mengaku keberadaan fungsi kita (Polantas), mereka mendapatkan manfaatnya, katanya.

Tito juga mengajak para jajaran untuk meningkatkan kepercayaan kepada publik. Dengan begitu citra dari oknum yang negatif bisa ditutupi.

Rekan-rekan yang jumlahnya ratusan ribu di masyarakat kan berhadapan langsung di masyarakat. Jika citra satu orang negatif, maka institusi akan dipandang negatif juga, Jelasnya.[inilah.com]

Tag : lalu lintas

Komentar

?>