Sabtu, 16 Desember 2017

Mobil Rombongan Unipdu Jombang Masuk Jurang Klayar Pacitan

Rabu, 20 September 2017 19:13:04 WIB
Reporter : Pramita Kusumaningrum
Mobil Rombongan Unipdu Jombang Masuk Jurang Klayar Pacitan
Mobil ELF Nopol S 7036 W Masuk Jurang Klayar Pacitan

Pacitan (beritajatim.com) - Ingin menghabiskan libur tahun baru hijriyah dengan berwisata ke Pantai Klayar Pacitan belasan mahasiswa Universitas Pesantren Tinggi Darul Ulum (Unipdu) Jombang alami kecelakaan tunggal.

Naasnya satu korban tewas. Adalah Shaikhuddin (58) warga Kecamatan Mojoagung, Kabupaten Jombang yang saat itu menjadi sopir harus tewas.

Kecelakaan ini berawal dari  sopir sekaligus korban tersebut membawa rombongan dalam keadaan mengantuk.  Mobil ELF dengan nopol S 7036 W melaju dari arah Surabaya menuju Pacitan.

Tepat ditikungan, Jalan Raya Pacitan-Klayar, RT 02 Rw 16 Masuk Dusun Dokwaru, Desa Bomo, Kecamatan Punung, sopir kehilangan kendali. Sehingga langsing terjub bebas ke jurang.

"Awalnya keluar jalur. Kemudian terjun bebas sedalam 11 meter. Karena si sopir mengantuk," kata Kasat Lantas Polres Pacitan, AKP Hendrix Kusuma Wardhana.

Hendrix menjelaskan, dipastikan kecelakaan tunggal. Tidak ada lawan maupun bekas gesekan yang menunjukkan kecelakaan dua kendaraan atau lebih.

Dalam kecelakaan tersebut, lanjut dia, satu korban tewas. Yakni sopir travel. Namun, sopir meninggal saat perawatn di RSUD Pacitan. (mit/ted)

Berita Terkait

    Komentar

    ?>