Minggu, 22 Oktober 2017

Avanza Tabrak 4 Motor Pelajar Hingga Hancur, 1 Tewas 3 Luka Parah

Senin, 18 September 2017 17:21:31 WIB
Reporter : M Muthohar
Avanza Tabrak 4 Motor Pelajar Hingga Hancur, 1 Tewas 3 Luka Parah

Tuban (beritajatim.com) - Satu orang pelajar tewas dan tiga orang lainnya mengalami luka parah setelah terlibat kecelakaan tragis lantaran ditabrak mobil Avanza di jalan Tuban-Bojonegoro, tepatnya di Desa Kepohagung, Kecamatan Plumpang, Kabupaten Tuban, Senin (18/9/2017).

Satu pelajar itu tewas dilokasi kejadian perkara setelah terseret mobil Avnaza yang melaju kencang tak terkendali itu. Sedangkan tiga korban lainnya masih menjalani perawatan medis secara intensif lantaran kondisinya luka parah.

Informasi yang dihimpun beritajatim.com, peristiwa kecelakaan maut itu berawal saay mobil Avanza dengan nomor polisi (Nopol) W 705 BR berjalan dari arah timur. Mobil yang dikemudikan oleh Ahmad Muhid Muzadi (47), warga Desa Banjararum, Kecamatan Rengel, Kabupaten Tuban itu melaju dengan kecepatan tinggi.

"Pada saat itu mobil tiba-tiba bergerak ke kanan dan berjalan tidak terkendali. Diduga pengemudi mengantuk," terang IPTU Nungki Sambodo, Kanit Laka Sat Lantas Polres Tuban.

Ketika bersmaan terdapat empat sepeda motor yang beriringan yang berjalan berlawanan arah. Mobil yang dikemudikan oleh Perangkat Desa itu langsung menabrak empat motor yang dikendarai para pelajar itu secara berurutan.

"Satu korban meninggal dunia di lokasi kejadian perkara. Sedangkan untuk dua korban luka di rujuk ke RSUD Dr Koesma Tuban dan satu korban masih di rawat di Puskesmas Plumpang," tambahnya.

Adapun untuk korban tewas dalam kejadian itu adalah Srifa Ambani (16), pelajar asal Desa Maibit, Kecamatan Rengel, Kabupaten Tuban. Korban merupakan pengendara motor Mio dengan nomor polisi M 5455 HF yang pertama ditabrak mobil Avanza itu.

Korban luka-luka lainnya adalah Nuriah (16), pelajar asal Desa Sumberejo, Kecamatan Rengel, Tuban yang diboncengkan oleh korban yang tewas itu. Muhamad Ridho Ali Mustofa (17), pelajar warga Desa Plumpang, Kecamatan Plumpang, Tuban yang merupakan pengendara motor Mio S 5319 GQ.

Serta Ahamd Aris Abdillah (17), pelajar pengendara sepeda motor Vixion nopol S 3820 QT asal Desa Sumberagung, Kecamatan Plumpang, Tuban. Sedangkan motor ke empat yang ditabrak mobil Avanza itu adalah Spin dengan nopol 2564 EI yang dikendarai Siti Nurkoimah (16) yang hanya mengalami luka ringan.[mut/ted]

Komentar

?>