Senin, 11 Desember 2017

Bus Eka Tabrakan di Jalur Tengkorak, Bu Bidan Tewas Seketika

Senin, 18 September 2017 09:54:49 WIB
Reporter : Pramita Kusumaningrum
Bus Eka Tabrakan di Jalur Tengkorak, Bu Bidan Tewas Seketika

Ngawi (beritajatim.com) - Kecelakaan terjadi di jalur tengkorak, Jalan Raya Ngawi – Mantingan Km 31 -32, Desa Kedungmiri, Kecamatan Mantingan, Kabupaten Ngawi. Diduga karena ugal-ugalan, bus Eka jurusan Yogyakarta-Surabaya menabarak bus pariwisata di jalur tersebut, Senin (18/9/2017) dini hari.

Adalah Tutik Pujiati (51), seorang Bidan warga Kecamatan Lembeyan, Kabupaten Magetan yang meninggal dalam kecelakaan hebat tersebut. Sementara rekan lainnya yang satu bus mengalami luka parah dan dirawat intensif.

Kejadian ini berawal dari Bus Eka bernopol S 7360 US dikendarai oleh Sugeng (45) warga Kabupaten Sragen, Jawa Tengah, berjalan dari arah barat atau Solo ke timur atau Ngawi. Kemudian, bus mendahului kendaraan roda empat yang ada di depannya.

Naas, jalan menikung dan jarak sudah dekat. Dari arah berlawanan muncul bus pariwisata bernopol B 7067 FGA yang dikendarai Tri Susilo (46) warga Ponorogo. "Karena jarak terlalu dekat, sehingga terjadi tabrakan depan samping kanan dengan bus pariwisata. Kecelakaan memang tidak bisa dihindari," kata Kasat Lantas Polres Ngawi, AKP Rukimin, Senin pagi.

Sehingga, lanjut dia, Bus Eka langsung menyantab Bus Pariwisata yang dari arah sebaliknya. "Penumpang yang mengalami luka langsung dibawa ke puskesmas untuk mendapatkan perawatan lebih intensif," bebernya. [mit/suf]

Tag : kecelakaan

Komentar

?>