Selasa, 21 Nopember 2017

Pria Setengah Telanjang Tewas di Semak Belukar

Rabu, 13 September 2017 22:13:39 WIB
Reporter : M Muthohar
Pria Setengah Telanjang Tewas di Semak Belukar

Tuban (beritajatim.com) - Sejumlah warga yang tinggal di Dusun Bogang, Desa Kaliuntu, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban, digegerkan penemuan sesosok mayat pria yang tergeletak di semak-semak dekat lokasi pabrik batu posfat yang ada di desa itu, Rabu (13/9/2017).

Mayat tersebut ditemukan hanya menggunakan celana kolor dengan kondisi telanjang dada. Belum diketahui secara pasti penyebab tewasnya pria bertubuh kurus tersebut. Jasad itu pertama kali ditemukan oleh Siswandi (46), warga desa setempat, saat akan berangkat ke lokasi pabrik penggilingan batu posfat.

"Saksi saat itu sedang berjalan kaki dan mengetahui ada mayat. Kemudian langsung melaporkannya ke Polsek," kata Kapolsek Jenu AKP Yani Susilo.

Anggota Polsek Jenu yang mendapatkan laporan langsung mendatangi lokasi. Petugas kemudian mengidentifikasi mayat laki-laki bertubuh kurus tersebut. "Saat dilakukan identifikasi tidak ditemukan identitas pada tubuh korban. Sedangkan warga juga tidak ada yang mengenali," tambahnya.

Dari pemeriksaan luar, petugas tidak menemukan adanya tanda-tanda penganiayaan pada tubuh pria dengan ciri-ciri tinggi badan 168 centimeter dan memakai celana kolor warna cokelat itu. Polisi menduga jika korban tewas karena mengalami sakit.

"Tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Kita masih mencari identitasnya. Untuk jenazah langsung kita evakuasi dan dibawa ke kamar jenazah RSUD Dr Koesma Tuban," pungkas Kapolsek. [mut/suf]

Tag : tewas

Komentar

?>