Selasa, 21 Nopember 2017

Pasar Mebel Pasuruan Terbakar, Puluhan Kios Ludes

Rabu, 13 September 2017 09:54:49 WIB
Reporter : Shohibul Hujjah
Pasar Mebel Pasuruan Terbakar, Puluhan Kios Ludes

Pasuruan (beritajatim.com) - Kebakaran hebat terjadi di Pasar Mebel Pasururan, tepatnya di Jalan Gatot Subroto, Kelurahan Bukir, Kecamatan Gadingrejo, Kota Pasuruan. Akibat kebakaran tersebut ada sekitar 20 lebih kios ludes terbakar.

Kebakaran tersebut terjadi pada Selasa (12/9/2017) malam atau sekitar pukul 23.00 WIB. Dari data yang dihimpun beritajatim.com di lokasi, tiba-tiba ada kobaran api yang cukup besar muncul di salah satu kios, hingga kemudian menjalar dengan cepat ke kios yang lainnya.

"Awalnya hanya ada satu kios yang terbakar, lalu karena bersamaan dengan adanya angin yang cukup kencang. Sehingga kobaran api merambat ke kios lainya yang bangunannya terbuat dari kayu," ucap Firman, salah satu warga kepada beritajatim.com, Rabu (13/9/2017) dini hari.

Mendapati hal tersebut, warga pun bekerja keras untuk melakukan pemadaman api dengan alat seadanya. Tak lama kemudian tiga unit mobil pemadam kebakaran pun turut didatangkan guna memadamkan api yang kobarannya kian membesar.

Kendati demikian, upaya petugas pemadam kebakaran dan warga tidak langsung berhasil menaklukkan si jago merah. Api baru bisa dijinakkan sekitar pukul 03.00 WIB.

Hingga berita ini diketik, masih belum diketahui secara pasti penyebab dari kebakaran tersebut. Akibat kebakaran ini, kerugian ditaksir mencapai miliaran rupiah. [oci/suf]

Tag : kebakaran

Komentar

?>