Jum'at, 15 Desember 2017

Polisi Kesulitan Evakuasi Mayat Membusuk di Rumah

Senin, 11 September 2017 10:02:36 WIB
Reporter : Pramita Kusumaningrum
Polisi Kesulitan Evakuasi Mayat Membusuk di Rumah

Madiun (beritajatim.com) - Polsek Jiwan, Madiun kesulitan mengevakuasi dua mayat, bapak dan anak, dari rumahnya di Desa Matesih, Kecamatan Jiwan, Kabupaten Madiun. Maklum saja, di rumah tersebut hanya ada tiga penghuni. Dua sudah tewas karena sakit dan satu mengalami gangguan jiwa.

"Saya kemarin waktu evakuasi kesulitan. Mau masuk saja satu orang yang masih sehat mengamuk dan menghalangi," kata Kapolsek Jiwan, AKP Eko Sugeng Rendra kepada beritajatim.com, Senin (11/9/2017).

Dia mengatakan, evakuasi baru berhasil sore hari, sekitar pukul 17.00 WIB. Sebelumnya, polisi negoisasi selalu mentok karena kena mengamuk.

Pun mayatnya sudah membusuk, sehingga penyebab pasti belum diketahui. Hanya sementara, diduga sakit karena memang tidak ada yang mengurusi. "Langsung kami bawa ke RSUP dr Soedono Madiun. Hasil visum masih belum keluar juga. Masih menunggu," tambahnya.

Diberitakan sebelumnya, warga Desa Matesih, Kecamatan Jiwan, Kabupaten Madiun geger. Pasalnya dua warga ditemukan membusuk di rumahnya. Adalah Kuwatno (80) dan Endah (44).

Dari informasi yang didapat beritajatim.com, dua orang itu ditemukan membusuk, Minggu (10/9/2017). Itupun karena keberanian salah satu tetangga yang berani masuk ke rumahnya. [mit/suf]

Tag : tewas

Komentar

?>