Selasa, 21 Nopember 2017

Bapak dan Anak Ditemukan Membusuk di Rumahnya

Minggu, 10 September 2017 21:36:41 WIB
Reporter : Pramita Kusumaningrum
Bapak dan Anak Ditemukan Membusuk di Rumahnya

Madiun (beritajatim.com) - Warga Desa Matesih, Kecamatan Jiwan, Kabupaten Madiun geger. Pasalnya dua warga ditemukan membusuk di rumahnya. Adalah Kuwatno (80) dan Endah (44).

Dari informasi yang didapat beritajatim.com, dua orang itu ditemukan membusuk, Minggu (10/9/2017). Itupun karena keberanian salah satu tetangga yang berani masuk ke rumah tersebut.

Maklum saja, di rumah itu, hanya ditinggali tiga orang. Kuwatno, Endah dan satu anak lelakinya. Tetangga tak berani masuk dan ikut campur, karena latar belakang keluarga yang depresi.

Kuwatno yang sudah tua sekaligus buta harus menghidupi dua anaknya yang depresi. "Jadi dugaan sementara keduanya tewas karena sakit," kata Kapolsek Jiwan, AKP Eko Sugeng Rendra.

Dia mengaku, Kuwatno memang sakit tua. Sedangkan anaknya, Endah ada mengidap penyakit asma. Namun demikian itu belum fix, karena mayatnya membusuk. Sehingga perlu visum lebih lanjut.

Dia menjelaskan, dari keterangan warga sekitar, sudah sejak tiga hari tercium bau membusuk. Namun, tetangga tidak berani masuk karena keluarga tertutup.

"Jadi kira-kira sudah sepekan meninggalnya. Dan baru ketahuan sekarang. Kami belum bisa.menyimpulkan apa memang karena sakit atau lainnya," pungkasnya. [mit/suf]

Tag : tewas

Komentar

?>