Kamis, 23 Nopember 2017

Berduaan dengan Teman Laki-laki, Penjual Baju Tewas di Homestay Trawas

Sabtu, 09 September 2017 08:12:57 WIB
Reporter : Misti P.
Berduaan dengan Teman Laki-laki, Penjual Baju Tewas di Homestay Trawas

Mojokerto (beritajatim.com) - Edy Trisning Wati (44) warga Dusun Rungkut, Desa Randuharjo, Kecamatan Pungging, Kabupaten Mojokerto ditemukan tewas di homestay Padepokan Erlangga Joyo di Dusun Briti, Desa Seloliman, Kecamatan Trawas, Kabupaten Mojokerto, Jumat (8/9/2017).

Penjual baju di toko Kecamatan Krembung, Kabupaten Mojokerto ini ditemukan lemas di dalam kamar oleh teman lelakinya, Pairin (46) warga Desa Petikan, Kecamatan Driyorejo, Kabupaten Gresik. Diduga korban Over dosis (OD) karena di lokasi ditemukan sejumlah obat-obatan.

Kasat Reskrim Polres Mojokerto, AKP Budi Santoso mengatakan, korban menginap bersama teman laki-lakinya sejak, Jumat siang. "Saat berhubungan badan, korban tiba-tiba pingsan. Saat teman laki-lakinya minta tolong, ternyata korban sudah meninggal," ungkapnya.

Petugas dari polsek Trawas yang mendapatkan laporan atas kejadian tersebut langsung ke lokasi untuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Dari hasil identivikasi, lanjut Kasat, petugas tidak menemukan tanda-tanda kekerasan atau bekas pukulan benda tumpul di badan korban.

"Artinya, tidak ada unsur pidana atau bahkan apalagi unsur pembunuhan. Namun di lokasi, petugas menemukan obat-obatan. Diantaranya, satu emplek obat mixalgin, satu emplek mefinal, satu emplek ciprofloxacin, emplek dexanta. Kami belum berani menyimpulkan terkait penyebab," ujarnya.

Terkait penyebab kematian korban, lanjut Kasat, pihaknya masih menunggu hasil visum dari RSUD Prof Dr Soekandar, Kecamatan Mojosari. [tin/suf]

Komentar

?>