Rabu, 20 September 2017

Akun FB 'Sikin Si Iblis' Penggungah Foto Bugil Dihapus

Jum'at, 08 September 2017 15:01:09 WIB
Reporter : Misti P.
Akun FB 'Sikin Si Iblis' Penggungah Foto Bugil Dihapus

Mojokerto (beritajatim.com) - Setelah ramai menjadi bahan perbincangan, akun media sosial (medsos) Facebook (FB) bernama Sikin Si Iblis yang memposting foto perempuan telanjang akhirnya dihapus. Pengguna jejaring FB sudah tak bisa mengakses akun tersebut sejak Jum'at (8/9/2017) siang.

"Tadi pagi, masih bisa dibuka sampai sekira pukul 11.00 WIB. Tapi setelah itu, sudah tidak bisa dibuka. Sudah dihapus pemiliknya, termasuk akun perempuan dengan nama Rindy Cemoll," ungkap salah satu pengguna jejaring FB, Yulianto.

Memang benar, saat beritajatim.com mencoba kembali membuka akun tersebut, akun tersebut sudah dihapus oleh pemilik. Termasuk akun milik perempuan yang diduga merupakan perempuan yang ada di dalam foto tersebut. Kedua akun tersebut secara otomatis tidak lagi bisa dibuka oleh pengguna jejaring FB.

Akun milik 'Sikin Si Iblis' tersebut baru dibuat sekira bulan Maret 2017 lalu, setidaknya ada tiga foto perempuan tak senonoh. Sebelumposting foto perempuan telanjang pada Kamis (7/9/2017), dua foto lainnya diposting pada Rabu (6/9/2017) sekira pukul 14.34 WIB dan Rabu (6/9/2017) sekira pukul 14.42 WIB.

Dalam foto tersebut menjelaskan jika perempuan dalam foto tersebut adalah kekasihnya. Dua foto sebelumnya hanya terlihat bagian dada tanpa wajah, namun di foto kedua terlihat perempuan yang masih belia dan memperlihatkan bagian dada yang terbuka serta tampak wajah.[tin/ted]

Tag : bugil medsos

Komentar

?>