Rabu, 20 September 2017

Ditinggal Bikin Kopi, Aan Tewas Kejang-kejang

Selasa, 05 September 2017 21:47:31 WIB
Reporter : Yusuf Wibisono
Ditinggal Bikin Kopi, Aan Tewas Kejang-kejang

Jombang (beritajatim.com) - Moch Aan (21), warga Desa Bakalanrayung, Kecamatan Kudu, Jombang ditemukan tewas dalam kondisi kejang-kejang saat bertamu ke rumah seorang warga Asemgede, Kecamatan Ngusikan, Selasa (5/9/2017).

Selanjutnya, peristiwa tersebut dilaporkan ke perangkat desa dan diteruskan ke polsek setempat. "Dugaan sementara, korban meninggal akibat serangan penyakit jantung. Hasil visum tidak ditemukan tanda kekerasan pada tubuh korban," ujar Kepala Sub Bagian Humas Polres Jombang Iptu Subadar.

Subadar menjelaskan, kejadian bermula ketika Aan dan temannya bernama Eko Dwi Prasetyo (23), pulang dari bekerja di pabrik mie instan di kawasan Gresik. Sebelum ke rumah, Aan diajak Eko memapir ke rumah mertuanya di Desa Asemgede.

Sesampai di rumah tersebut, mereka duduk-duduk di ruang tamu. Sejurus kemudian, Eko pamitan mandi. Sementara mertua Eko, yakni Rani (50) ke dapur untuk membuat kopi. Setelah itu, Rani kembali ke ruang tamu untuk menyuguhkan kopi kepada tamunya.

Namun alangkah kagetnya Rani, karena saat berada di ruang tamu dia melihat Aan sudah ambruk dosertai kejang-kejang. Rani minta tolong ke sejumlah tetangga. Akan tetapi, nyawa Aan sudah melayang.

"Orang tua korban menerima atas musibah ini serta tidak menuntut perkaranya. Mereka berharap korban korban segera dibawa pulang untuk dimakamkan. Karena korban meninggal karena penyakit jantung," pungkas Subadar. [suf]

Tag : tewas jombang

Komentar

?>