Jum'at, 14 Desember 2018
Dibutuhkan Wartawan untuk wilayah Nganjuk Syarat: 1.Pendidikan S1 (semua jurusan) 2. Usia Maksimal 28 Tahun 3. Memiliki SIM C 4. Punya Pengalaman Jurnalistik 5. Punya Pengalaman Organisasi Kirim Lamaran dan CV ke beritajatim@gmail.com

Oalah.. Anak Sendiri Kok Bisa Lupa?

Kamis, 31 Agustus 2017 18:53:10 WIB
Reporter : Zamachsari
Oalah.. Anak Sendiri Kok Bisa Lupa?

Bangkalan (beritajatim.com) - Pasangan suami istri (Pasutri) Narsih dan Usman, lupa terhadap anaknya sendiri atas nama Eka sehingga tertinggal di area pasar Blega, Kabupaten Bangkalan. Itu terjadi karena sibuk mengemasi barang bawaanya usai melakukan perjalanan menumpanggi bus antar kota dari Malang menuju Madura.

Eka ibarat ayam kehilangan induknya kemudian menanggis tidak berhenti dan menyita perhatian warga di area pasar. Khawatir terjadi sesuatu terhadap Eka, warga menyerahkan bocah malang itu kepada pihak Polsek Blega.

Selang beberapa jam ternyata kedua orang tua Eka mendatangi Mapolsek untuk menjemput anaknya. "Saya kira Eka sudah dibawa suami saya, ternyata ketinggalan," kata Narsih saat menjemput anaknya di Mapolsek Blega, Kamis (31/8/2017).

Sementara itu, AKP Hartanta, Kapolsek Blega, turut prihatin dan langsung menyerahkan Eka kepada orang tuanya. "Sesibuk apapun orang tua, jangan sampai lupa anak, apalagi saat perjalanan, semoga kejadian ini menjadi pelajaran kita semua," pungkasnya. [sar/but]

Tag : anak hilang

Komentar

?>