Sabtu, 23 September 2017

Mayat dengan Luka di Kepala Terseret Arus Sungai

Selasa, 22 Agustus 2017 11:45:11 WIB
Reporter : Yusuf Wibisono
Mayat dengan Luka di Kepala Terseret Arus Sungai

Jombang (beritajatim.com) - Sosok mayat perempuan penuh luka ditemukan warga di sungai Desa Sukorejo, Kecamatan Perak, Jombang, Selasa (22/8/2017). Mayat perempuan tersebut tanpa identitas. Warga setempat tidak mengenali jasad tersebut.

Supardi (47), warga setempat mengatakan, mayat tersebut ditemukan secara tidak sengaja. Saat itu, warga sedang melintas di jembatan. Nah, saat melihat ke bawah, terdapat jasad tersangkut di kaki jembatan. Temuan itu kemudian dikabarkan ke warga lain.

Tak berselang lama, warga berbondong-bondong memadati lokasi. Seiring dengan itu, petugas Polsek Perak juga datang ke TKP (tempat kejadian perkara). "Terdapat luka di kepala dan kening. Luka itu terlihat saat mayat dievakuasi," kata Supardi sembari menunjuk mayat yang dimaksud.

Supardi memastikan, mayat perempuan itu bukan warga setempat. Dia menduga, mayat tersebut terseret arus sungai. Arahnya dari selatan. "Tidak tahu lagi kalau warga desa sebelah. Kalau warga Desa Sukorejo tidak ada," katanya menambahkan.

Kapolsek Perak AKP Untung Suharto belum bisa memastikan penyebab meninggalnya korban. Namun pihaknya tidak memungkiri bahwa di bagian kepala korban terdapat luka. Nah, untuk mengetahui menyimpulkan penyebab kematian korban, polisi masih menunggu hasil otopsi.

Untung hanya menyebut ciri-ciri Mrs X itu. Yakni berusia sekitar 28 tahun, mengenakan kaos hijau motif garis hitam dan celana pendek motif batik. "Warga yang kehilangan anggota keluarga, bisa menghubungi polisi," pungkas Untung. [suf/kun]

Tag : mayat jombang

Komentar

?>