Rabu, 27 September 2017

Mata Tiba-tiba Gelap

Alya Merah Kecelakaan di Depan Rumah Walikota Risma

Minggu, 20 Agustus 2017 07:19:51 WIB
Reporter : Fahrizal Tito
 Alya Merah Kecelakaan di Depan Rumah Walikota Risma

Surabaya (beritajatim.com) - Kecelakaan tunggal terjadi di depan rumah kediaman Walikota Surabaya Tri Rismaharini, Jl Sedap Malam 82 Surabaya. Sebuah mobil Alya warna merah bernopol L 1297 ES menerabas trotoar hingga menghantam tiang PJU (penerangan jalan umum), Sabtu (19/8/2017) malam.

Mobil yang dikendarai seorang pemuda bernama​ Muhammad Akbar Saifullah, warga Pacarkeling Surabaya itu melintas dari arah barat. Namun saat berada di depan rumah walikota Surabaya tiba-tiba oleng ke kanan dan naik pembatas jalan.

"Tadi kondisi jalan sebenarnya sepi. Saya hanya menjalankan kendaraan dengan kecepatan 20 kilometer perjam. Tapi "sliyut" tiba-tiba gelap karena saya ngantuk. Hingga akhirnya mobil oleng ke kanan," jelas Akbar.

Akibat kecelakaan tunggal itu, bagian atap dan kap mobil ringsek serta kaca depan pecah. Dalam insiden yang terjadi pukul 23:40 ini tidak ada korban jiwa. Pengemudi hanya mengalami lecet-lecet bagian tangan karena serpihan kaca mobil. "Untungnya jalan sepi dan Alhamdulillah cuma lecet," ujarnya.

Dari kejadian tersebut, sempat membuat kemacetan di Jl Sedap Malam selama setengah jam. Petugas dari Cegah Laka Polsek Genteng Surabaya yang tiba di lokasi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara dan memindahkan mobil itu dengan bantuan mobil derek Dishub Kota Surabaya.

Dicky salah satu anggota Polsek Genteng menghimbau kepada pengguna jalan, jika mengantuk dan lelah dalam perjalanan jauh agar beristirahat terlebih dulu di SPBU yang ada. [ito/suf]

Tag : kecelakaan

Komentar

?>