Selasa, 21 Nopember 2017

Ngebut di Jalur Berlawanan, Motor Hancur, Pengendara Tewas

Sabtu, 19 Agustus 2017 22:23:36 WIB
Reporter : M Muthohar

Tuban (beritajatim.com)-- Sebuah sepeda motor Vario kondisinya hancur setelah mengalami kecelakaan dengan menabrak truk trailer di jalur Pantura Tuban, tepatnya di jalan Tuban-Semarang KM 40-41, Desa Boncong, Kecamatan Bancar, Tuban, Sabtu (19/8/2017).

Akibat kejadian tersebut, pengendara sepeda motor Vario langsung tewas di lokasi kejadian perkara dengan luka parah. Diduga pengendara itu berjalan ngebut dan terus melaju di jalur kanan yang merupakan lajur kendaraan dari arah berlawanan.

Sepeda motor yang hancur menabrak truk trailer itu dengan nomor polisi (Nopol) K 6746 BW dikendarai Junaidi Karim (34), warga Desa Sarangmeduro, Kecamatan Sarang, Rembang, Jawa Tengah. Yang mana motor itu berjalan dari arah barat dengan kecepatan tinggi.

"Berdasarkan keterangan saksi, motor tersebut melaju dengan kecepatan tinggi dari barat. Namun, sejak dari jauh sebelum terjadi kecelakaan motor itu berjalan di jalur kanan," terang IPTU Nungki Sambodo, Kanit Laka Sat Lantas Polres Tuban.

Ketika motor berada jalur kanan, dari arah berlawanan muncul truk trailer nopol N 9717 UR yang dikemudikan Nanang Supriyanto (40), warga Mayangan, Kabupaten Probolinggo. Pengemudi truk sudah mengetahui sepeda motor itu melaju di jalur kanan dan kemudian membuat truk berusaha menghindar.

"Truk sudah berusaha melakukan pengereman dan menghindar ke kiri. Namun, kecelakaan tidak terhindarkan dan motor tersebut menabrak depan truk trailer itu," tambahnya.

Benturan keras membuat sepeda motor Vario warna merah itu langsung hancur tak berbentuk. Sedang untuk pengendaranya itu langsung mengalami luka parah pada bagian kepala dan beberapa bagian tubuhnya dan langsung tewas di lokasi kejadian.

"Kita telah melakukan olah TKP dan memeriksa saksi atas kejadian kecelakaan ini. Namun untuk sebab kenapa pengendara itu berjalan di jalur kanan masih kita selidiki," pungkasnya. [air/mut]

Tag : kecelakaan

Komentar

?>