Sabtu, 23 September 2017

Ngebut Pakai Motor Sport, Pelajar Tewas Tabrakan Karambol

Rabu, 16 Agustus 2017 23:47:09 WIB
Reporter : M Muthohar
Ngebut Pakai Motor Sport, Pelajar Tewas Tabrakan Karambol

Tuban (beritajatim.com) - Seorang pelajar yang menggunakan motor sport tewas saat menjalani perawatan medis di Puskesman Rengel, Kabupaten Tuban. Sebelumnya, pelajar tersebut mengalami kecelakaan karambol di jalan raya Tuban-Bojonegoro, Desa Maibit, Kecamatan Rengel, Tuban, Rabu (16/8/2017).

Korban bernama Ahmad Fery Setiawan (17), warga Desa Jegulo, Kecamatan Soko. Kecelakaan maut itu berawal saat korban mengendarai sepeda motor Honda CBR 150 dengan nomor polisi (Nopol) S 6884 FL. Pelajar itu yang hanya seorang diri itu berjalan dari arah timur dengan kecepatan tinggi.

Sampai di TKP, motor sport itu menabrak sepeda motor Vega nopol S 5844 B yang membawa 'rengkek' besi dan berjalan searah. Setelah menabrak motor yang dikendarai Mundzakir (52), warga Desa Mojodeso, Kecamatan Kapas, Bojonegoro itu, motor pelajar itu langsung oleng ke kanan.

"Pengendara motor itu berjalan dengan kecepatan tinggi, sedangkan ia kurang berkonsentrasi dengan kondisi lalu lintas di depannya. Saat ke kanan, motor itu menabrak pejalan kaki. Baru setelah itu motor yang dikendarai pelajar tersebut terjatuh," kata IPTU Nungki Sambodo, Kanit Laka Sat Lantas Polres Tuban.

Akibat kejadian itu, Ahmad Fery Setiawan mengalami luka parah dan akhirnya tewas saat mendapatkan perawatan medis. Sedangkan Pradipta (30), pejalan kaki asal Desa Turi, Kecamatan Randu Belatung, Blora dan pengendara motor Vega yang ditabrak motor sport itu mengalami luka-luka.

"Kita masih melakukan penyelidikan lebih lanjut dengan melakukan olah TKP serta memeriksa saksi terkait kecelakaan ini. Untuk korban luka masih mendapatkan perawatan medis," pungkasnya. [mut/suf]

Komentar

?>