Selasa, 21 Nopember 2017

Kecelakaan di Balongbendo Sidoarjo 1 Tewas

Selasa, 15 Agustus 2017 13:05:02 WIB
Reporter : M. Ismail
Kecelakaan di Balongbendo Sidoarjo 1 Tewas

Sidoarjo (beritajatim.com) –  Kecelakaan maut yang melibatkan dua motor dengan pengemudi orang dewasa dan anak dibawah umur, terjadi di Jalan Raya Bakalan Wringin Pitu Balongbendo Sidoarjo Selasa (15/8/2017).

Kedua motor yang terlibat laka itu, motor matic Yamaha Mio Nopol W 5427 YS yang dikendarai Supartini (60) warga Senduri Balongbendo melaju dari arah Utara ke Selatan.

Saat bersamaan di TKP, Supartini sepertinya belok ke kiri secara tiba-tiba dan dari arah berlawanan melaju kencang motor Yamaha RXZ Nopol L 2808 AQ yang dikendarai Rika Oktavia Firdaus (16) warga Desa Karang Wungu Balongbendo, dan lansung menabrak secara frontal motor Supartini. Supartini nyawanya tak tertolongkan dan meninggal dilokasi.

Kanit Laka Polresta Sidoarjo AKP Toni Irawan menjelaskan, kecelakaan itu disebabkan salah satu pengendara Supartini yang tiba-tiba belok tanpa memperhatikan arus lalu lintas.

"Bu Supartini yang belok ke kiri diduga tak memperhatikan kendaraan di depannya sehingga kendaraan dari arah berlawanan langsung menabraknya hingga dirinya meninggal dunia di tempat kejadian,” katanya.

Untuk korban satunya yakni pengendara yang menabrak mengalami luka berat di bagian kepalanya. "Kita langsung mengevakuasi korban meninggal dunia dan luka berat ke RS Anwar Medika Balongbendo,” jelasnya.

Masih kata mantan Kanit Lantas Polsekta Waru itu, dirinya sangat menyayangkan terhadap orang tua yang membiarkan anaknya yang belum cukup umur mengendarai kendaraan bermotor.
“Pastinya sangat membahayakan jiwa si anak dan yang pasti belum memiliki SIM," jelas Toni. (isa/ted)

Tag : laka sidoarjo

Komentar

?>