Selasa, 22 Agustus 2017

Pelajar SMA Lenyap di Bendungan Guorejo Kediri

Sabtu, 12 Agustus 2017 18:38:09 WIB
Reporter : Nanang Masyhari
Pelajar SMA Lenyap di Bendungan Guorejo Kediri

Kediri (beritajatim.com) – Seorang pelajar SMA di Kota Kediri tenggelam di Bendungan Guorejo Dusun Gebangkerep, Desa Tarokan, Kecamatan Tarokan, Kabupaten Kediri. Korban bernama Diki Putra Yani (17) siswa kelas 1 SMA asal Guorejo RT 10 / RW 12.

Peristiwa ini terjadi, Sabtu (12/8/2017) sore. Saat itu korban bersama temannya Eko bermain di Bendungan Guorejo. Mereka sedang berenang. Eko memakai pelampung, tetapi korban tidak.

Seusai Eko berenang ke tengah, korban berusaha mengejar. Tetapi belum sampai menjangkau pelampung, korban justru tenggelam. Kejadian itu diketahui beberapa orang yang sedang memancing di tepi bendungan. Seketika mereka berteriak-teriak meminta bantuan.

Tidak lama beraselang, korban sudah lenyap. Akhirnya kejadian itu dilaporkan ke perangkat desa setempat dan diteruskan ke kepolisian. Tim Badan SAR Nasional dan Brimob Kediri pun mendatangi lokasi untuk melakukan pencarian.

"Petugas dari Basarnas masih berusaha mencari korban, tetapi belum berhasil menemukan. Mungkin pencarian akan segera dihentikan, karena mulai gelap," kata Sony, warga Tarokan yang ikut melihat sekaligus membantu pencarian korban. [nng/suf]

Komentar

?>