Rabu, 18 Oktober 2017

Gadis Cantik Penjaga Cafe Tabrak Truk Muat Sapi, Tewas

Jum'at, 11 Agustus 2017 18:19:14 WIB
Reporter : M Muthohar
Gadis Cantik Penjaga Cafe Tabrak Truk Muat Sapi, Tewas

Tuban (beritajatim.com) - Rita Irawati (18), seorang gadis cantik penjaga cafe warga Desa Sidodi, Kecamatan Bangilan, Tuban tewas dengan kondisi mengenaskan. Rita kecelakaan di jalur Jatirogo-Bojonegoro tepatnya di jalan raya Desa Banjarrowo, Kecamatan Bangilan, Kabupaten Tuban, Jumat (11/8/2017).

Korban yang mengendarai sepeda motor menabrak truk tronton pengangkut sapi di jalan tersebut. Diduga gadis cantik itu berjalan dengan kecepatan tinggi dan berusaha mendahului kendaraan lainnya di jalur provinsi tersebut.

Peristiwa nahas itu berawal saat Rita mengendarai sepeda motor Honda Vario dengan nomor polisi (nopol) S 2601 GZ. Saat itu korban yang mengendarai motor hanya seorang diri tersebut berjalan dari arah barat saat akan berangkat ke cafe tempat ia bekerja.

"Pada saat pandangan tidak bebas, korban berusaha mendahului kendaraan lain yang tidak diketahui identitasnya," jelas Inspektur Satu (Iptu) Nungki Sambodo, Kanit Laka Sat Lantas Polres Tuban.

Saat mendahului korban diduga tidak mengetahui jika terdapat truk tronton pengangkut sapi dengan nopol AE 8931 UJ yang dikemudikan oleh Purwanto (40), warga Desa Maron, Kecamatan Purworejo, Kabupaten Magetan. Yang mana truk pengangkut sapi itu berjalan berlawanan arah dengan korban.

"Pada waktu masuk jalur kanan terdapat truk pengangkut sapi itu. Akibatnya kecelakaan tidak bisa terhindarkan dan korban langsung meninggal di lokasi kejadian perkara," sambung Nungki.

Sepeda motor yang dikendarai gadis penjaga cafe tersebut menghantam bagian kanan bumper truk besar tersebut. Benturan yang keras tepat mengenai muka cantik gadis tersebut hingga membuat kondisi muka korban terbelah.

"Korban langsung dievakuasi dan dibawa ke rumah sakit. Untuk memastikan penyebab kecelakaan kita masih melakukan olah TKP dan memeriksa sejumlah saksi," pungkasnya. [mut/but]

Komentar

?>