Sabtu, 21 Oktober 2017

Apes Saat Nyeberang

Pengendara Motor Tewas di Jalur Pantura Tuban

Kamis, 10 Agustus 2017 21:00:03 WIB
Reporter : M Muthohar
Pengendara Motor Tewas di Jalur Pantura Tuban

Tuban (beritajatim.com) - Peristiwa kecelakaan maut kembali terjadi di jalur Pantura Tuban tepatnya di jalan Tuban-Semarang, Desa Tambakboyo, Kecamatan Tambakboyo, Tuban yang melibatkan sepeda motor dengan kendaraan pick up, Kamis (10/8/2017).

Dalam peristiwa kecelakaan itu pengendara motor yang diketahui bernama Yasir (56), petani asal Desa Sobontoro, Kecamatan Tambakboyo, Kabupaten Tuban tewas di lokasi kejadian perkara. Sedangkan motor korban sempat terseret sampai beberapa meter hingga keluar dari jalan.

Kecelakaan maut itu berawal saat Yasir mengendarai sepeda motor Supra X dengan nomor polisi S 4970 GA yang hanya seorang diri. Korban berjalan dari arah selatan dan hendak menyeberang di simpang empat di jalur Pantura Tuban tersebut.

"Korban saat itu mau menyeberang ke arah utara. Namun ketika hendak menyeberang korban kurang memperhatikan arus lalu lintas yang dari jalur utama," jelas Inspektur Satu (IPTU) Nungki Sambodo, Kanit Laka Sat Lantas Polres Tuban.

Apesnya, saat baru bergerak ke tengah jalan utama itu dari arah timur melaju dengan kecepatan tinggi mobil bak terbuka nopol L 8074 KA yang dikemudikan oleh Syafi'i (31), warga Desa Sawir, Kecamatan Tambakboyo, Tuban. Karena jarak yang sudah dekat membuat kecelakaan tidak bisa terhindarkan.

"Karena pick up melaju dengan kecepatan tinggi akhirnya tidak berhasil menghindar. Akibatnya benturan yang keras membuat pengendara motor meninggal dunia di TKP (tempat kejadian perkara)," ungkap Nungki.

Petugas kepolisian yang tiba di lokasi kejadian langsung melakukan olah TKP terjadi kecelakaan maut tersebut. Guna proses penyelidikan lebih lanjut petugas dari Unit Laka Sat Lantas Polres Tuban mengamankan pengemudi pick up tersebut dan juga mencari keterangan dari sejumlah saksi warga sekitar.[mut/ted]

Komentar

?>