Selasa, 22 Agustus 2017

Hutan Jati Jetis, Lokasi Mayat Bu Kades Cantik Dibuang?

Rabu, 09 Agustus 2017 21:41:23 WIB
Reporter : Misti P.
Hutan Jati Jetis, Lokasi Mayat Bu Kades Cantik Dibuang?

Mojokerto (beritajatim.com) - Pihak Satreskrim Polres Mojokerto Kota belum berani mengimpulkan, jika lokasi penemuan mayat istri Kepala Desa (Kades) Sidojangkung, Kecamatan Menganti, Kabupaten Gresik, Luluk Diana (38) merupakan lokasi pembuangan.

Kasat Reskrim Polres Mojokerto, AKP Suhariyono mengatakan, pihaknya belum berani menyimpulkan apakah Hutan Jati Petak 75E RPH Kupang BKPH Kemlagi KPH Mojokerto Desa Kupang, Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto merupakan lokasi pembuangan.

"Apakah korban dibuang disitu setelah tak bernyawa atau di lokasi itu juga korban dianiaya hingga meninggal. Karena di lokasi tidak ditemukan barang bukti yang mengarah ke penganiayaan terhadap korban," ungkapnya, Rabu (9/8/2017).

Masih kata Kasat, pihaknya memprediksi pelaku dari arah Kota Mojokerto menuju ke Kabupaten Gresik. Pasalnya, lokasi penemuan mayat berada di sisi kiri jalan dari arah Kota Mojokerto yang berjarak sekitar 200 meter dari jalan raya.

"Dugaan ya dari kota (Mojokerto, red), kemudian usai membuang korban, pelaku ke arah Krian untuk memarkir kendaraan milik korban. Tapi sampai saat ini, kita belum mengungkap pelaku. Minta doanya semoga pelakunya cepat tertangkap," ujarnya.[tin/kun]

Komentar

?>