Minggu, 22 Oktober 2017

Ada Luka di Tengkuk Bu Kades Cantik dari Benda Keras, Pelaku Masih Buram

Rabu, 09 Agustus 2017 21:00:03 WIB
Reporter : Misti P.
Ada Luka di Tengkuk Bu Kades Cantik dari Benda Keras, Pelaku Masih Buram

Mojokerto (beritajatim.com) - Pihak Satreskrim Polres Mojokerto Kota mengakui ada luka di tengkuk istri Kepala Desa (Kades) Sidojangkung, Kecamatan Menganti, Kabupaten Gresik, Luluk Diana (38), namun pihaknya mengaku tidak berani menyimpulkan. Meski hasil otopsi menyebutkan, korban ditembak pada bagian kepala belakang.

Kasat Reskrim Polres Mojokerto, AKP Suhariyono mengatakan, secara kasat mata, pihaknya mengakui ada luka di tengkuk belakang. "Ini karena luka benda keras dan tumpul, kita tidak berani menyimpulkan karena menunggu hasil otopsi. Pelaku masih buram, apakah orang dekat atau murni perampokan," ungkapnya, Rabu (9/8/2017).

Masih kata Kasat, pelaku masih belum menemukan titik terang sehingga pihaknya masih fokus mengumpulkan keterangan saksi dan bukti. Menurutnya, saksi yang diminta keterangan sudah cukup banyak termasuk saksi yang menemukan mobil korban terparkir di halaman Pasar Sapi Krian.

"Keluarga, terutama suami korban belum bisa dimintai keterangan. Untuk saksi di Pasar Sapi Krian, apakah melihat orang yang memarkir mobil korban, juga tidak banyak bicara. Apakah ini murni perampokan? Kita juga belum bisa memastikan karena perhiasan korban masih ada. Kita masih melakukan penyelidikan siapa pelakunya," katanya.[tin/kun]

Komentar

?>