Selasa, 11 Desember 2018
Dibutuhkan Wartawan untuk wilayah Nganjuk Syarat: 1.Pendidikan S1 (semua jurusan) 2. Usia Maksimal 28 Tahun 3. Memiliki SIM C 4. Punya Pengalaman Jurnalistik 5. Punya Pengalaman Organisasi Kirim Lamaran dan CV ke beritajatim@gmail.com

Bocah MI Histeris Lihat Jasad Tetangga Menggantung di Tiang

Rabu, 09 Agustus 2017 07:39:29 WIB
Reporter : Yusuf Wibisono
Bocah MI Histeris Lihat Jasad Tetangga Menggantung di Tiang
foto/ilustrasi

Jombang (beritajatim.com) - Sejumlah murid MI (Madrasah Ibtidaiyah) Desa Gedangan, Kecamatan Mojowarno, mendadak histeris saat melihat benda aneh di dekat sekolah. Yakni seorang kakek bernama Ismail (75) yang tewas menggantung di belakang rumah.

Selanjutnya, temua itu dilaporkan ke perangkat desa setempat dan diteruskan ke Polsek Mojowarno. Tak berselang lama, korps berseragam cokelat mendatangi lokasi guna melakukan olah TKP (tempat kejadian perkara).

"Hasil identifikasi, tidak ditemukamn tanda kekerasan di tubuh korban. Ini artinya korban meninggal murni karena gantung diri. Kami juga menyita tali tambang warna biru sepanjang dua meter dan pakaian korban," ujar Kepala Sub Bagian Humas Polres Jombang Iptu Subadar, Rabu (9/8/2017).

Subadar menjelaskan, mayat korban pertama kali ditemukan oleh murid MI saat sedang istirahat, Selasa (8/8/2017). Polisi menduga, korban nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri karena frustasi. Yakni terkait penyakit stroke yang diderita korban sejak lama.

"Saat rumahnya sedang sepi, dia nekat melakukan bunuh diri. Kami menduga korban frustasi karena pemnyakit stroke yang tak kunjung sembuh," pungkas Subadar. [suf]

Tag : gantung diri

Komentar

?>