Minggu, 17 Desember 2017

Agustusan, Sejumlah Gang di Pamekasan Bersolek

Sabtu, 05 Agustus 2017 01:19:33 WIB
Reporter : Samsul Arifin
Agustusan, Sejumlah Gang di Pamekasan Bersolek

Pamekasan (beritajatim.com) - Sejumlah gang di Kabupaten Pamekasan mulai dihias dalam menyambut sekaligus memeriahkan momentum Hari Ulang Tahun (HUT) ke-72 Republik Indonesia.

Salah satunya di Jl Segara, tepatnya di gang Jl Ghazali, Kelurahan Jungcangcang, Kecamatan Pamekasan. Dimana gang tersebut dipasang rentenan lampu warna warni guna menambah keindahan sepanjang gang.

Bahkan tidak jarang, sejumlah pengguna jalan juga memanfaatkan momentum tersebut dengan berselfie ria. Terlebih keindahan lampu yang dipasang berjejer dan memanjang juga menjadi daya tarik tersendiri.

"Kalau disini (Jl Gang Ghazali) memang setiap tahun dihiasi lampu yang sangat indah, bahkan dipasang hingga ujung gang," kata salah satu pengguna jalan yang juga menyempatkan diri memotret keberadaan gang, Jumat (4/8/2017) malam.

Tidak hanya gang di Jl Ghazali, sejumlah gang lain juga tampak terpasang berbagai jenis hiasan serupa. Bahkan sebagian di antaranya juga dipasang lampu hias dengan nuansa lampion hingga lampu payung.

Seperti di salah satu gang di Jl Cokroatmojo yang memajang lampu dengan model lampion, serta lampu payung Perumahan Genteng Kali, Desa Genteng Timur, Kecamatan Pademawu. [pin/suf]

Tag : agustusan

Komentar

?>