Selasa, 11 Desember 2018
Dibutuhkan Wartawan untuk wilayah Nganjuk Syarat: 1.Pendidikan S1 (semua jurusan) 2. Usia Maksimal 28 Tahun 3. Memiliki SIM C 4. Punya Pengalaman Jurnalistik 5. Punya Pengalaman Organisasi Kirim Lamaran dan CV ke beritajatim@gmail.com

Diduga Depresi, Ibu Rumah Tangga ini Gantung Diri

Jum'at, 04 Agustus 2017 13:53:58 WIB
Reporter : Temmy P.
Diduga Depresi, Ibu Rumah Tangga ini Gantung Diri

Sumenep (beritajatim.com) - Sumiati (30), warga Desa Batudinding, Kecamatan Gapura, Kabupaten Sumenep ditemukan meninggal di sebelah barat dapur rumahnya.

"Korban pertama kali ditemukan Teguh, suaminya sendiri. Korban ditemukan dalam posisi telungkup dan terdapat kain gendongan bayi melilit di lehernya," kata Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Suwardi, Jumat (04/08/2017).

Dalam rilis Polres Sumenep yang diterima redaksi beritajatim.com, saat menemukan istrinya meninggal, suami korban langsung menggendong dan memeriksa tubuh istrinya. Ternyata tidak ditemukan bekas luka atau penganiayaan.

"Korban dibawa ke rumah dan segera dimakamkan. Keluarga korban menolak dilakukan pemeriksaan luar dan dan dalam. Keluarga korban sudah mengikhlaskan kematian korban dan tidak akan menuntut siapapun," ujar Suwardi.

Ia menambahkan, berdasarkan keterangan suami korban, korban sudah cukup lama mengidap depresi. Bahkan korban sering berteriak-teriak saat tengah malam, dan sering mengamuk pada warga sekitar.

"Jadi korban diduga bunuh diri karena depresi. Karena itu, keluarga korban membuat pernyataan untuk tidak menuntut siapapun atas kematian korban," ungkapnya. (tem/ted)

Tag : gantung diri

Komentar

?>