Kamis, 23 Nopember 2017

Heboh di Medsos

Di Tepi Suramadu, Gadis Berjilbab Pamer Payudara

Jum'at, 04 Agustus 2017 07:05:50 WIB
Reporter : Zamachsari
Di Tepi Suramadu, Gadis Berjilbab Pamer Payudara

Bangkalan (beritajatim.com) - Foto gadis pamer keindahan tubuhnya dengan cara membuka baju dan mempertontonkan bra atau BH ramai menjadi perbincangan di media sosial (medsos) facebook.

Tentu saja, foto yang diunggah oleh salah satu akun tersebut langsung viral dan kebanjiran komentar. Dugaan kuat, foto tersebut sengaja diambil di area jembatan Suramadu. Dalam foto itu gadis berjilbab berada di atas motor matik membuka bajunya hingga terlihat jelas tonjolan payudara dalam BH. Keterangan foto tertulis, 'Bangkalan punya cerita...((berita terhangat pekan ini..)) ancor madurenah tretannnn.

Berbagai tanggapan lainya muncul dari sesama penguna facebook itu diberi kutipan, 'sapa pole riyah ye.. (siapa lagi ini ya) lagi ngeHitz foto kekinian". Foto wanita pamer dada yang bikin geger dunia maya.

Hingga berita ini ditulis belum ada keterangan resmi dari pihak berwajib. Namun informasinya sejumlah elemen masyarakat setempat mendatangi kantor Satpol PP setempat untuk mendesak memberlakukan jam malam di area jembatan Suramadu. Agar kejadian serupa tidak terulang kembali. Serta meminimalisir aksi kejahatan maupun perbuatan mesum. [sar/suf]

Tag : bugil medsos

Komentar

?>