Jum'at, 14 Desember 2018
Dibutuhkan Wartawan untuk wilayah Nganjuk Syarat: 1.Pendidikan S1 (semua jurusan) 2. Usia Maksimal 28 Tahun 3. Memiliki SIM C 4. Punya Pengalaman Jurnalistik 5. Punya Pengalaman Organisasi Kirim Lamaran dan CV ke beritajatim@gmail.com

1 Siswa Kritis dan 1 Meninggal Tertimpa Pohon

Kamis, 27 Juli 2017 22:27:54 WIB
Reporter : Pramita Kusumaningrum
1 Siswa Kritis dan 1 Meninggal Tertimpa Pohon

Madiun (beritajatim.com) - Tidak ada angin, tak ada hujan deras. Tiba-tiba pohon trembesi di Desa Matesih, Kecamatan Jiwan, Kabupaten Madiun tumbang. Kali ini nasib naas menimpa dua pelajar asal Magetan. Tragisnya, satu pelajar kritis dan satu lagi meninggal.

Adalah Deni Wahyu Affandi (14) pelajar asal Kecamatan Bendo, Kabupaten Magetan yang meninggal. Sedangkan Muhammad Rendianto (14) masih kritis di rumah sakit dr Soedono Madiun.

Data yang dihimpun beritajatim.com, keduanya pulang dari sekolah, SMPN 1 Jiwan. Saat di Jalan Raya Jiwan Takeran, tepatnya di dekat sawah Pak Supri, Desa Matesih, Kecamatan Jiwan, tiba-tiba pohon trembesi tumbang.

"Langsung menimpa kedua korban. Satu meninggal dunia. Satu luka berat dan dibawa ke RSUP dr Soedono," kata Kapolsek Jiwan, AKP Eko Sugeng Rendra, Kamis (27/7/2017).

Dia menjelaskan, selain memakan korban, pohon tumbang juga cukup memacetkan jalan. Tapi tidak terlalu lama. [mit/suf]

Komentar

?>