Rabu, 27 September 2017

Aksi Balap Liar di Gresik Tabrak Bocah 7 Tahun

Minggu, 16 Juli 2017 19:54:37 WIB
Reporter : Deni Ali Setiono
Aksi Balap Liar di Gresik Tabrak Bocah 7 Tahun

Gresik (beritajatim.com) - Aksi balap liar di Jalan Jaksa Agung Suprapto Gresik menimbulkan malapetaka. Kali ini korbannya, bocah berusia 7 tahun, Natan.R Langit yang dibonceng oleh ayahnya Bagus Surya Andika (34) yang mengendarai sepeda motor Yamaha Smash nopol W 2561 BA. Beruntung, dalam kejadian itu tidak ada korban jiwa.

Saat kejadian, warga Jalan Kerapu Timur IV/2 Bhakti Pertiwi Kulon itu hendak menyeberang dari selatan menuju ke utara. Namun, naas sewaktu melintas dalam hitungan detik. Tiba-tiba muncul dua sepeda motor dengan kecepatan tinggi.

Salah satu sepeda motor menghantam bagian belakang sepeda motor korban. Akibatnya, sepeda motor yang dikendarai Bagus Surya Andika terpelanting.

Korban terlempar dari kendaraannya beserta anaknya. Sedangkan, sepeda motor yang menabrak Yamaha Scorpio nopol S 4668 LQ yang dikendarai SAM (17), warga Desa Samirplapan, Kecamatan Duduksampeyan, Gresik juga terpelanting.

Mengetahui insiden itu, warga yang berada di sekitar lokasi langsung mendatangi tempat kejadian. Mereka menolong para korban, sebagian lagi mengamankan pelaku dari amukan massa. Bahkan, lokasi menjadi ramai karena banyak kerumunan warga.

"Saya cuma luka di bagian punggung, dan anak saya lecet di lutut dan tangan. Sementara anak yang menabrak mengalami luka lumayan," ujar Bagus di kediamannya, Minggu (16/07/2017).

Kasat Lantas Polres Gresik, AKP Anggi Saputra Ibrahim menuturkan kejadian tersebut bukanlah balap liar melainkan aksi kebut-kebutan.

"Kendaraannya sudah diamankan di Kantor Satlantas Polres Gresik, sebagai barang bukti," ujarnya. [dny/but]

Komentar

?>