Sabtu, 25 Nopember 2017

Polisi Bubarkan Pentas Tarian Erotis di Jombang

Minggu, 16 Juli 2017 10:32:58 WIB
Reporter : Yusuf Wibisono
Polisi Bubarkan Pentas Tarian Erotis di Jombang
Tarian erotis klub motor dibubarkan polisi

Jombang (beritajatim.com) – Polres Jombang membubarkan acara salah satu klub motor yang menampilkan tari erotis di GOR Merdeka setempat, Sabtu (15/7/2017) malam. Alasannya, acara tersebut menyalahi izin.

Konser musik denga menampilkan tari erotis itu dalam rangka Anniversary Jombang Ninja Club. Pentas tersebut cukup meriah.

Panggung berukuran sedang berdiri. Semakin malam, acara semakin ramai. Bahkan saat tiga wanita berpakaian minim naik ke atas panggung, penonton langsung menyemut.

Wanita tersebut berlenggak-lenggok mengikuti irama musik. Penonton hanya bisa geleng-geleng kepala sembari sesekali meneriakkan gurauan menggoda. GOR Merdeka Jombang benar-benar berubah menjadi panas.

"Semalam kita langsung membubarkan acara tersebut. Karena sesuai izin, tidak ada pentas sexy dancer. Jadi hal tersebut tidak sesuai dengan izin yang diajukan," ujar Kapolsekta Jombang AKP Mujiono, ketika dikorfirmasi acara tersebut, Minggu (16/7/2017).

Mujiono mengungkapkan, sebenarnya polisi tidak melarang kegiatan yang digelar oleh masyarakat maupun klub motor. Namun demikian, harus sesuai dengan izin yang telah disepakati. Dalam acara tersebut, izin yang diajukan panitia adalah halal bihalal komunitas Sepeda Motor Ninja atau Jombang Ninja Club. Pesertanya berasal dari berbagai daerah di Indonesia.

"Akan tatapi dalam acara itu panitia juga mementaskan tarian seksi. Dengan begitu tidak sesuai izin yang telah disepakati. Makannya kita bubarkan," ujarnya menandaskan. [suf/ted]

Tag : sexy dancer

Komentar

?>