Jum'at, 15 Desember 2017

Enam Pasangan Mesum Terjaring Razia Kos-kosan

Sabtu, 15 Juli 2017 15:56:36 WIB
Reporter : Misti P.
Enam Pasangan Mesum Terjaring Razia Kos-kosan

Mojokerto (beritajatim.com) - Sejumlah petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Mojokerto merazia kamar kos di dua lokasi yang ada di dua kecamatan Kota. Sedikitnya, enam pasangan mesum diamankan ke kantor Satpol PP Kota Mojokerto di Jalan Bhayangkara.

Lokasi pertama yang menjadi sasaran petugas yakni di kawasan Meri, Kecamatan Kranggan. Meski sempat diwarnai aksi protes penghuni kamar kos, namun petugas tetap membawa sejumlah pasangan bukan suami istri tersebut. Sasaran kedua yakni rumah kos di kawasan Gunung Gedangan, Kecamatan Magersari.

Dari dua lokasi tersebut, petugas nengamankan enam pasangan mesum. Keenam pasangan tersebut langsung dibawa ke kantor Satpol PP Kota Mojokerto untuk dilakukan pendataan dan pembinaan. Dalam kegiatan tersebut, Satpol PP juga menggandeng Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Mojokerto.

Kasi Trantib, Satpol PP Kota Mojokerto, Sugiono mengatakan, razia di sejumlah kamar kos dilakukan untuk mengantisipasi kamar kos dijadikan tempat mesum. "Razia kamar kos akan kita lakukan secara rutin," ungkapnya, Sabtu (15/7/2017).

Masih kata Sugiono, selain mengantisipasi penggunakan tempat kos sebagai tempat mesum, pihaknya juga menggandeng BNNK Mojokerto. Hal tersebut dilakukan untuk mengantisipasi peredaran dan penyalahgunaan narkoba di kamar kos. [tin/suf]

Tag : mesum

Komentar

?>