Jum'at, 22 September 2017

Di Rumah Sendirian, Bambang Tewas dengan Mulut Berbusa

Sabtu, 15 Juli 2017 10:04:02 WIB
Reporter : Yusuf Wibisono
Di Rumah Sendirian, Bambang Tewas dengan Mulut Berbusa

Jombang (beritajatim.com) - Mayat seorang laki-laki ditemukan dengan mulut berbusa di  Perum Mojoasri Blok E No 12 Desa Mancilan, Kecamatan Mojoagung, Jombang. Korban bernama Bambang Supriyanto (34), warga Desa Gambiran, kecamatan setempat.

Belum diketahui secara pasti apa penyebab meninggalnya korban. Saat ini polisi sedang melakukan penyelidikan. "Selain mulut berbusa, korban juga muntah darah. Jasad korban ditemukan Kamis kemarin," ujar Kepala Sub Bagian Humas Polres Jombang Iptu Subadar, Sabtu (15/7/2017).

Subadar menjelaskan, sebelumnya korban berada di terminal Mojoagung dan masuk ponten agak lama. Kemudian keluar diantar Syaifudin (54) pulang ke rumah. Setelah itu saksi Syaifudin kembali ke ponten terminal Mojoagung.

Karena merasa persaan tidak enak, Syaifudin ditemani Fanani mengecek korban ke rumah. Nah, saat itulah mereka kaget karena mendapati Bambang tergeletak di ruang tamu dengan mulut mengeluarkan busa.

Di dekat korban juga terdapat ceceran darah bekas muntahan. Selain itu, petugas juga menemukan serbuk detergen di sekitar mayat korban. Curiga terjadi sesuatum saksi kemudian melaporkannya ke polisi.

"Berdasarkan pemeriksaan medis di Puskesmas Mojoagung, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Selanjutnya jenazah dibawa ke RSUD Jombang dan dari pihak keluarga korban menyadari tidak melakukan penuntutan," pungkasnya. [suf]

Tag : tewas

Komentar

?>