Senin, 24 Juli 2017

Balapan di Jalur Satu Arah, Sedan Tabrak Motor, Pengendara Kritis

Jum'at, 14 Juli 2017 23:26:49 WIB
Reporter : Pramita Kusumaningrum
Balapan di Jalur Satu Arah, Sedan Tabrak Motor, Pengendara Kritis

Ponorogo (beritajatim.com) - Jalan Soekarno Hatta, salah satu jalur utama di Ponorogo yang dijadikan satu arah dimanfaatkan yang tidak-tidak. Seperti, Jumat (14/7/2017) malam, jalan tersebut dijadikan arena balap liar.

Adalah mobil jenis sedan yang tengah balap liar dengan Honda Jazz. Naas, sedan yang dikendarai Rio May Permadi, warga Slahung menabrak mobil dan motor yang sedang parkir di pinggir jalan. Hingga mobil terseret 10 meter.

Pantauan beritajatim.com di lokasi, Rio nampak syock. Sebaliknya, sopir honda jazz yang sedang balapan dengannya kabur ke arah Pacitan. Sejumlah warga pun terus melihat honda civic yang terlibat tabrakan dengan pengemudi sepeda motor dan mobil parkir. Bahkan body dan kaca depan sedan tersebut ringsek.
 
"Tadi tuh balapan antara mobil sedan dan honda jazz. Tapi yang sedan tak hati-hati, menabrak motor yang datang dari arah Jalan Dr Sutomo. Setelahnya menabrak mobil parkir," kata Endin Putra, pemilik mobil parkir.

Dia mengaku, sudah melihat dari jauh antara sedan dan jazz balapan. Sampai di depannya malah menabrak pengendara sepeda motor dan mobilnya. Tapi yang honda jazz langsung kabur.

Sementara, pengemudi sedan, Rio May Permadi, mengaku memang berkecapatan tinggi. Dia menjelaskan, saat kejadian, pengendara sepeda motor sangat telat. "Saya tidak bisa ngerem lagi. Karena habis menyalip," katanya.

Di sisi lain, pihak Unit Laka Lantas Polres Ponorogo sedang melakukan olah TKP (tempat kejadian perkara). Sedangkan kedua pengendara sepeda motor yang kritis dilarikan ke Rumah Sakit Umum Aisyah. [mit/suf]

Tag : kecelakaan

Komentar

?>