Kamis, 21 September 2017

Korban Laka Probolinggo Urung Ikuti Reuni SMA

Jum'at, 14 Juli 2017 19:26:47 WIB
Reporter : Lucky Aditya Ramadhan
Korban Laka Probolinggo Urung Ikuti Reuni SMA
Foto Semasa Hidup keluarga korban laka di Probolinggo

Malang (beritajatim.com) - Maria Yistuna Eni Budoyo menjadi salah satu korban meninggal dunia dalam kecelakaan antara Bus Medali Mas dan Truk di kawasan wisata Pantai Bentar Kecamatan Gending, Probolinggo, Jumat (14/7/2017) sekitar pukul 02.30 WIB.

Eni sapaan akrabnya meninggal dunia bersama sang ibu Markami. Ia bersama lima keluarganya melakukan perjalanan dari Bali menuju Malang. Tiga keluarga yang selamat adalah, Tanti, Nasya dan Farah.

Teresia salah satu teman semasa sekolah Eni mengatakan, sedianya Eni akan menghadiri acara reuni SMA Prajna Paramitha, pada Jumat sekitar pukul 13.00 WIB.

"Dia orang yang pintar sejak di SMA juara satu terus, sudah lama tinggal di Bali sama keluarganya. Dia teman sekolah di SMIP Prajna Paramitha, Malang," kata Teresia.

Teresia menyebut Eni sempat ingin memberi kejutan pada alumni SMIP Prajna Paramitha. Eni sengaja merahasiakan kedatanganya agar menjadi kejutan teman semasa sekolah saat menghadiri acara halal bihalal.

"Kita ada acara halal bihalal dia mau datang tapi diam-diam tidak bilang ke anak-anak. Dia mau buat kejutan rencananya sehabis Jumatan renuninya. Kita tahu dari pesan Whatsapp, terakhir ketemu saat reuni akbar 2 tahun lalu," tandasnya. (luc/ted)

Tag : kecelakaan

Komentar

?>