Kamis, 21 September 2017

Eni dan Markami Satu Keluarga Tewas dalam Laka Maut Probolinggo

Jum'at, 14 Juli 2017 16:13:03 WIB
Reporter : Lucky Aditya Ramadhan
Eni dan Markami Satu Keluarga Tewas dalam Laka Maut Probolinggo

Malang (beritajatim.com) - Maria Yustina Eni Budoyo (41) dan Markami (64) menjadi korban meninggal dunia dalam kecelakaan antara Bus Medali Mas dan Truk di kawasan wisata Pantai Bentar Kecamatan Gending, Probolinggo, Kamis (14/7/2017) sekitar pukul 02.30 WIB.

Markami dan Eni berangkat dari Bali menuju Malang bersama lima orang. Markami dan Eni meninggal dunia. Tiga orang lainnya, Tanti menantu Markami serta kedua cucu Nasya dan Farah selamat dalam tragedi itu.

"Yang menjadi korban Mbak Eni dan Nu Markami ke Bali dalam rangka sambang keluarga. Karena semua anaknya tinggal di Bali. Yang di Malang, cuma bu Markami dan Tanti serta dua cucunya karena cucunya sekolah di Malang," kata keponakan Markami, Magdalena Sri Utami.

Utami menyebut rombongan dari Bali berangkat pada Kamis malam. Sebab cucu Markami akan kembali bersekolah setelah libur panjang. Namun nahas Markami dan Eni putri pertamanya meninggal dunia dalam tragedi itu.

"Bu Markami sejak dua bulan lalu pergi ke Bali. Sama menantunya, dan dua cucunya. Balik ke Malang karena cucunya sudah mau sekolah. Keluarga di Malang dapat kabar duka pukul 06.30 WIB," ucap Utami.

Kontak terakhir keluarga di Malang dengan Markami yakni pekan lalu. Saat itu Markani memberitahu jika pada Minggu ini akan pulang ke Malang. Nahas Markani dan Eni kembali dalam kondisi tidak bernyawa.

"Keluarga menunggu kedatangan jenazah dari Probolinggo. Menunggu keluarga yang di Bali tiba di Probolinggo kemudian dibawa ke Malang untuk di makamkan," tandas Utami. (luc/kun)

Tag : kecelakaan

Komentar

?>