Senin, 24 Juli 2017

Belok Tanpa Lampu Sein, Bapak Ini Ditabrak Mahasiswa, Tewas

Kamis, 13 Juli 2017 21:25:07 WIB
Reporter : Pramita Kusumaningrum
Belok Tanpa Lampu Sein, Bapak Ini Ditabrak Mahasiswa, Tewas

Ponorogo (beritajatim.com) - Nasib naas dialami oleh Mario (39), warga Desa Sumoroto, Kecamatan Kauman. Mario harus tewas karena ditabrak samping oleh Umar Dian Prasetyo (19), warga Desa Krebet, Kecamatan Jambon.

Laka samping ini terjadi di Jalan Ponorogo-Kakan, Desa Ngumpul. Tepatnya di pertigaan Prigi, masuk desa Nongkodono, Kecamatan Ponorogo.

Kecelakaan ini berawal dari korban, mengendarai motor dengan Nopol AE 5903 WD datang dari Utara ke Selatan. Saat ingin berbelok, korban tidak menggunakan lampu sine.

Naas, dari arah sebaliknya, ada sepeda motor dengan plat nomor AE 3534 VW dikemudikan Umar. Saat dilokasi, Umar sudah berusaha menghindar dengan mengalihkan kendaraan ke kiri.

"Namun naas tidak bisa dihindari. Sehingga karena sudah terlanjur menabrak," kata Kanit Laka Lantas Polres Ponorogo, IPDA Badri kepada beritajatim.com, Kamis (13/7/2017).

Dia mengaku, korban mengalami luka pendarahan hidung dan mulut, kulit tangan kanan terkelupas, punggung kaki kanan robek.

"Tidak bisa diselamatkan. Karena mengalami pendarahan yang hebat. Sehingga meninggal Dunia di lokasi. Pun pengendara yang berlawanan juga mengalami luka berat," pungkasnya. [mit/but]

Komentar

?>