Senin, 20 Nopember 2017

Jatuh dari Motor, Rofik Meninggal di RSUD Sampang

Kamis, 13 Juli 2017 19:26:20 WIB
Reporter : Zamachsari
Jatuh dari Motor, Rofik Meninggal di RSUD Sampang

Sampang (beritajatim.com) - Gegar otak pasca mengalami kecelakaan tunggal, Ainur Rofik (18) Warga Desa Muktesareh, Kecamatan Kedungdung, Kabupaten Sampang menghembuskan nafas terakhirnya di ruang Instalasi Gawat Darurat RSUD setempat, pukul 12.19 WIB, Kamis (13/7/2017).

Informasi yang berhasil diperoleh beritajatim.com, korban terjatuh dari kendaraan roda dua, di Jalan Raya desa setempat. Pihak keluarga membawa korban ke RSUD. Namun, lantaran luka yang dialami korban cukup parah RSUD merujuknya ke Surabaya.

Belum sempat ke Surabaya, nyawa Ainur Rofik tak terselamatkan. Korban tiba di RSUD setempat sekitar pukul 09.24 WIB, kemudian dilanjutkan pemeriksaan kepada korban yang ditangani oleh dokter dan petugas di ruang IGD setempat. Hasilnya, pihak dokter menyatakan korban mengalami gegar otak.

Sementara itu, Humas RSUD setempat, dr Yuliono saat dihubunggi membenarkan kejadian tersebut. "Ada mikanismenya merujuk pasien. Kalau tidak stabil masak mau dipaksakan?. Sementara dugaan medis ada penyakit lain yang menyebabkan korban meninggal selain akibat luka kecelakaan itu," tandasnya. [sar/but]

Tag : kecelakaan

Komentar

?>