Minggu, 24 September 2017

Gudang Bekas Percetakan PT Dirgahayu Waru Terbakar

Kamis, 13 Juli 2017 15:14:53 WIB
Reporter : M. Ismail
Gudang Bekas Percetakan PT Dirgahayu  Waru Terbakar
Gudang milik PT Dirgahayu Bersinar Jalan Waru No 56 Sidoarjo terbakar

Sidoarjo (beritajatim.com) - Kebakaran melanda dua gudang bekas pabrik alat tulis dan percetakan milik PT Dirgahayu Bersinar Jalan Waru No 56 Sidoarjo. Kebakaran diketahui siang tadi dan setelah dilakukan pemadaman oleh petugas dari 5 unit mobil PMK, akhirnya kebakaran di dua gudang  berhasil dipadamkan.

Sebelum terjadinya kebakaran, dalam gudang tersebut ada aktifitas pembongkaran pada beberapa mesin bekas produkti alat tulis yang dipotong-potong atau di besi tuakan.

Saiful (24) salah satu jasa pemotong besi tua mengaku, kebakaran terjadi saat waktu istirahat. Semua pekerja istirahat siang dan duduk-duduk disekitar gudang.

"Saya tadi sedang istirahat siang. Tidak lama kemudian, ada kepulan asap beserta api secara cepat membara dan saya laporkan ke satpam gudang," katanya Kamis (13/7/2017).

Kapolsek Waru Kompol H. M Fatoni menyatakan api sudah berhasil dipadamkan. Dia membenarkan adanya aktifitas pemotongan besi yang menggunakan las.

Bekas mesin yang tal berfungsi dalam pabrik,  di besi tuakan  "Tapi untuk penyebab pastinya kebakaran, menunggu hasil penyelidikan tim identifikasi," tandasnya. (isa/ted)

Komentar

?>