Senin, 20 Nopember 2017

Laka di Candi Sidoarjo, Motor Vs Truk 1 Tewas

Rabu, 12 Juli 2017 19:04:42 WIB
Reporter : M. Ismail
Laka di Candi Sidoarjo, Motor Vs Truk 1 Tewas
Kecelakaan di Candi Sidoarjo

Sidoarjo (beritajatim.com) - Kecelakaan maut  melibatkan kendaraan Truk melawan motor terjadi di Jalan Lingkar Timur di Desa Klurak Kecamatan Candi. Agus Yulianto (30) warga Dusun Kaliampuh RT 15 RW 04 Desa Kalipecabean, Kecamatan Candi pengendara motor tewas dilokasi.

Kejadian naas itu bermula saat pengemudi motor Yamaha Vega Nopol W 6092 QC yang di kendarai oleh Agus Yulianto, melaju dari arah barat ke utara. Saat di lokasi kejadian, Agus Yulianto mendahului mobil yang berada didepannya dari sebelah kanan.

Diwaktu yang bersamaan, melaju truk nopol S 9725 UU yang dikemudikan M. Mustofah (21), warga Gempol Sampurno, Kecamatan Porong, Sidoarjo dari arah berlawanan dan tabrakan frontalpun tak terhindarkan. Sehingga, kendaraan memgalami rusak parah dan pengendara motor tewas seketika di tempat kejadian.

"Korban meninggal dunia di lokasi. Saat tabrakan, tubuh korban terpental hingga kurang lebih sejauh 10 meter. Korban saat ini sudah dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sidoarjo," ucap Kapolsek Candi, Kompol H. Kusminto S.H,  Rabu (12/7/2017).

Kecelakaan yang menewaskan satu orang itu, diduga karena kurang memperhatikan situasi arus lalu lintas dari arah berlawanan. Saat melakukan olah TKP, petugas juga tidak menemukan SIM maupun STNK pada diri korban.

"Kami menghimbau kepada masyarakat agar lebih berhati-hati dan waspada saat berkendara, meskipun jalanan mulus," imbuhnya.

Guna pemeriksaan lebih lanjut, pengemudi beserta kendaraan truk yang bermuatan tabung gas LPG beserta motor korban diamankan di Mapolsek Candi. "Kendaraan yang terlibat kami bawa ke Mapolsek Candi untuk pemeriksaan," pungkas mantan Kapolsek Taman tersebut. (isa/ted)

Komentar

?>