Kamis, 21 September 2017

Pom Mini Bluru Terbakar, Diduga Ini Penyebabnya

Rabu, 12 Juli 2017 12:52:05 WIB
Reporter : M. Ismail
Pom Mini Bluru Terbakar, Diduga Ini Penyebabnya

Sidoarjo (beritajatim.com) - Tim identifikasi Polresta Sidoarjo masih menyelidiki terkait penyebab kebakaran pertamini di Blok M perumahan Bluru Permai Kec. Sidoarjo yang menghanguskan bengkel dan rumah pemilik pom mini.

Dugaan awal, kebakaran disebabkan karena konsleting listrik yang menancap pada pom mini tersebut. Begitu pom mini terbakar, tumpahan bahan bakar minyak (BBM) meluber terbakar dan menjalar ke bengkel dan rumah korban.

Pertamini yang terbakar itu memakai operasional sistem yang digerakkan tenaga listrik, bukan yang dengan ongkel diputar saat mengisi BBM.

Di dalam Bengkel Dewa sendiri, info yang diterima beritajatim.com, ada sejumlah motor yang lagi servis inap atau masih berada di dalam bengkel ikut terbakar.

"Di dalam bengkel tadi terlihat motor yang tinggal rangka besinya saja," kata Anggrea warga perumahan setempat.

Saat terjadi kebakaran, pemilik bengkel kata tetangga korban, sedang mengantarkan anaknya berangkat ke pondok. Saat itu dirumah hanya ada mertua dan isteri korban dan semua keluarga korban selamat.

Kapolsek Kota Sidoarjo Kompol Rochsulullah mengatakan, masih menyelidiki penyebab kebakaran. Saat ini TKP diberi garis police line untuk kepentingan penyelidikan.

"Penyebab pastinya ada muncuk titik api, masih diselidiki tim identifikasi," katanya. [isa/but]

Tag : kebakaran

Komentar

?>