Senin, 18 Desember 2017

Kelebihan Muatan, Truk Angkut Beras Miskin Terguling

Selasa, 11 Juli 2017 21:20:21 WIB
Reporter : Nanang Masyhari
Kelebihan Muatan, Truk Angkut Beras Miskin Terguling

Kediri (beritajatim.com) - Akibat kelebihan muatan, truk pengangkut beras kesejahteraan alias rastra terguling di jalan raya Desa Puhrubuh, Kecamatan Semen, Kota Kediri. Beruntung tidak ada korban jiwa, namun muatan berupa beras untuk masyarakat miskin berserakan di jalan.

Dari data yang dihimpun, pihak kepolisian mencatat truk terguling dengan nopol AG 8246 GF yang dikemudikan Taulan (54) warga Desa Tambakrejo, Kecamatan Gurah Kabupaten Kediri. Truk melaju sedang menuju ke Desa Selopanggung Kecamatan Semen, Kabupaten Kediri.

Namun sesampainya di jalan tanjakan Desa Pohrubuh, truk yang syarat muatan itu tidak kuat menanjak yang akhirnya terguling.

“Sopir sebelumnya berangkat dari gudang bulog untuk selanjutnya menuju ke Desa Selopanggung, namun karena kondisi jalan yang menanjak dan muatannya terlalu banyak akhirnya tak kuat saat ditanjakan Desa Pohrubuh. Beruntung sopir tidak mengalami luka berarti, namun muatan beras miskin itu tercecer dijalan raya,” ungkap Bripka Eko Nur Arianto, Bhabinkamtibmas Desa Puhrubuh Polsek Semen, Polresta Kediri, Selasa (11/7/2017)

Lebih lanjut Eko menegaskan, peristiwa itu berkisar kurang lebih pukul 10.00 WIB disaat kondisi jalan raya setempat tidak begitu banyak lalu lalang kendaraan. Kini truk akhirnya dievakuasi usai muatan dipindahkan ke kendaraan lain. (nng/ted)

Tag : kecelakaan

Komentar

?>