Minggu, 24 September 2017

Diserempet Tronton, Pengendara Motor Tewas di Lokasi

Selasa, 11 Juli 2017 12:37:10 WIB
Reporter : Yusuf Wibisono
Diserempet Tronton, Pengendara Motor Tewas di Lokasi
Foto Ilustrasi

Jombang (beritajatim.com) - Kecelakaan antara truk tronton dengan sepeda motor terjadi di Jl Raya Keplaksari, Kecamatan Peterongan, Jombang, Selasa (11/7/2017). Seorang pengendara motor tewas dalam kecelakaan tersebut.

Korban meninggal bernama Supaat (44), warga Desa Segodorejo, Kecamatan Sumobito. Sedangkan orang yang dibonceng (44) mengalami luka berat dan dilarikan ke rumah sakit setempat.

Kepala Unit Kecelakaan Satlantas Polres Jombang Iptu Sulaiman mengatakan, kecelakaan bermula ketika Supaat mengendarai sepeda motor Honda Beat nopol S 4246 ZJ. Dengan membonceng Erna, dia melaju ke arah barat.

Mendekati lokasi kejadian, sebuah kendaraan truk tronton tidak diketahui nopolnya berjalan searah. Truk tersebut mendahului kendaraan di depannya dari arah kiri. Nah, saat mendahului kendaraan itulah tronton tersebut menyerempet motor yang dikendaraai korban.

Sepeda motor tersebut terguling, Supaat bersama Erna terbanting ke aspal. Warga yang mengetahui langsung berhamburan guna memberikan pertolongan. Selain itu, warga juga melaporkan kejadian tersebut ke polisi.

"Satu orang meninggal bernama Supaat. Sedangkan satu korban lagi, yakni Erna mengalami luka berat," pungkas Sulaiman. [suf/but]

Tag : kecelakaan

Komentar

?>