Selasa, 21 Nopember 2017

Rumah Nenek berusia 90 Tahun Ini Roboh Usai Diterjang Angin

Kamis, 22 Juni 2017 21:41:11 WIB
Reporter : Shohibul Hujjah
Rumah Nenek berusia 90 Tahun Ini Roboh Usai Diterjang Angin

Probolinggo (beritajatim.com) - Sebuah rumah yang terbuat dari anyaman bambu milik Nenek Wiro (90), di Dusun Krajan, Desa Jatiurip, Kecamatan Krejengan Kabupaten Probolinggo roboh usai diterjang angin.

Informasi yang diperoleh beritajatim.com, rumah semi permanen yang terbuat dari anyaman bambu ini, roboh setelah diterjang hujan angin yang terjadi selama 20 menit.

"Waktu kejadian korban sedang tidur pulas di dalam rumah itu. Tapi, alhamdulillah nenek yang memiliki 3 anak ini, tidak mengalami luka sedikitpun," ujar Hajar, salah satu warga kepada beritajatim.com, Kamis (22/6/2017).

Ia mengatakan, kejadian ini sendiri bermula saat terjadi hujan angin yang terjadi selama 20 menit, sedangkan korban dalam posisi tidur, tiba-tiba rumah korban roboh hingga akhirnya rata dengan tanah.

Sementara itu, Camat Krejengan, Rachmad Hidayanto saat dikonfirmasi mengatakan, sebelum kejadian memang terjadi hujan dan angin yang begitu kencang.

"Alhamdulillah, Mbah Wiro ini selamat dari reruntuhan atap rumahnya. Tapi, akibat peristiwa itu, kerugian ditaksir mencapai Rp 25 juta," pungkasnya. (oci/kun)

Komentar

?>