Minggu, 22 Oktober 2017

Tiga Rumah Terbakar Saat Buka Puasa

Senin, 19 Juni 2017 21:16:21 WIB
Reporter : M. Ismail
Tiga Rumah Terbakar Saat Buka Puasa

Sidoarjo (beritajatim.com) - Sebanyak tiga rumah di Perumahan Puri Sampurno, Dusun Kedung Anten RT 01 RW 11, Desa Kali Tengah, Kecamatan Tanggulangin, Sidoarjo hangus terbakar, saat buka puasa, Senin (19/06/2017).

Tiga rumah tersebut antara lain dua rumah milik Pipit (55), dan Mustajab (45). Kebakaran itu diketahui munculnya api dari rumah Pipit (55) bagian belakang rumah, kemudian merembet ke lainnya.

"Sempat ada ledakan tiga kali, tapi yang pertama tidak begitu keras. Mungkin bunyinya dari tabung LPG," ucap Wawan (38), salah satu tetangga korban.

Ia menambahkan, saat tiga rumah tersebut terbakar, di dalam rumah Pipit, ada seorang cucu yang bernama Wawan (12). Waktu itu, bocah kelas 6 SD tersebut sembunyi di pojokan rumah. "Langsung saya angkat. Saat itu posisinya telanjang, mungkin habis mandi," tukasnya.

Sementara itu, api baru berhasil dipadamkan setelah empat unit mobil PMK dari Pemkab Sidoarjo tiba dilokasi. "Alhamdulillah tidak ada korban jiwa. Hanya kerugian material saja," pungkas Wawan. (isa/kun)

Komentar

?>